Bukan Berjalan…, tapi Berlari

Seorang anak kecil disuruh kakaknya membeli sesuatu di toko kecil sebelah rumahnya. Si anak yang sedang asyik bermain seakan-akan tidak peduli dengan perintah tersebut. Padahal sesungguhnya dia sudah mendengarnya.

Tapi ketika sang kakak mengulangi untuk yang kedua kali sambil ditambah dengan kalimat “nanti kembaliannya 5000 rupiah boleh kamu ambil.” Kontan si anak langsung bersemangat, berdiri dan berlari mengambil uang dari tangan kakaknya, lalu segera berangkat.

Anak tersebut bermalas-malasan karena dia berpikir tidak ada untungnya membantu kakaknya. Namun saat dia tahu ada uang 5000 rupiah yang menantinya, dia segera berlari. Ya, bukan berjalan, tetapi berlari dengan penuh semangat.

Pada waktu kita bekerja, seharusnya kita selalu berpusat pada hasil yang di depan kita. Untuk apa Anda bekerja membanting tulang? Untuk apa Anda tetap bertahan dalam kesulitan usaha yang dihadapi? Jawabannya demi hasil yang akan kita dapatkan. Pastikan Anda bekerja dengan mengetahui hasil terbaik yang dapat dicapai. Dengan demikian Anda tidak akan berjalan santai menuju GOAL yang diinginkan, tetapi berlari.

Berlari akan membuat Anda:
  • Tidak ketinggalan dengan pesaing Anda.
  • Memaksa diri untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan bisnis.
  • Lebih cepat mencapai hasil yang Anda inginkan.
Evaluasilah sekarang! Bila Anda merasa sedang berjalan santai dalam usaha dan pekerjaan Anda, mari bangkit! Segera berdiri dan berlarilah, sebab hanya ada dua pilihan di akhir perlombaan, yaitu menang atau kalah! Semoga menginspirasi Anda.

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP