Impossible is Nothing

Hee Ah Lee(21) pianis yang dikenal dunia dengan julukan “The Four Fingered Pianist' lantaran kemahirannya memainkan piano dengan segala keterbatasan fisik yang dimilikinya. Terlahir cacat dengan sepasang jari tangan yang hanya berjumlah empat juga dengan cacat kaki yang dialaminya, mustahil rasanya Lee mampu memainkan piano dengan begitu mengagumkan seperti sekarang ini.

Tetapi nyatanya Lee mampu membawakan komposisi klasik dengan sangat apik dan membuat decak kagum bagi yang menyaksikannya. Keterbatasan jumlah jari tangan Lee yang menari indah diatas tombol – tombol piano mampu memberikan inspirasi yang tak ternilai hargannya.

Adalah Woo Kap Sun, sang ibu yang memperkenalkan dan mendidik Lee menjadi pianis. Sejak usia empat tahun Lee dilatih piano oleh sang ibu. Hal ini dilakukan Woo bagian dari terapi untuk merangsang gerak reflek pada jari-jari tangan Lee. Woo menceritakan bahwa saat mengandung Ia sudah mempunyai firasat jika lahir nanti anaknnya kelak akan terlahir cacat. Ini disadarinya karena saat mengandung Ia banyak mengkonsumsi obat-obatan. Karenannya Woo telah menyiapkan sebuah nama yang indah untuk anaknnya ”Hee Ah Lee” yang berarti orang kuat yang bisa menghadapi segala cobaan.
Dengan kesabaran dan rasa kasih sayang yang tulus Woo mengajarkan piano kepada anaknnya Lee. Begitupun dengan Lee, kemaunnya yang kuat untuk membuktikan bahwa keterbatasan fisik bukanlah halangan untuk berkarya. Usaha Woo dan Lee akhirnya berbuah manis dan menjadikan Lee seperti sekarang ini. Selama 15 tahun ini Lee telah berlatih keras, 13 jam dalam kesehariannya selalu di isi Lee untuk berlatih dan berlatih.

Sejuta alasan bisa kita ucapkan seakan-akan hidup kita tidak bisa berhasil. Tidak berbakat menjadi pengusaha, atau TUHAN yang mentakdirkan hidup kita akan selalu biasa-biasa saja. Padahal setiap manusia mempunyai kesempatan berhasil dalam bekerja dan menentukan masa depannya yang sukses. Hidup ini mungkin tidak seperti tidak adil, tetapi itu tidak berarti menghentikan Anda mencapai tujuan. Anda harus berhenti mengasihani diri sendiri dan harus melanjutkan hidup. Jangan biarkan sesuatupun menghalangi Anda.

Lee mampu membuktikan "keterbatasan" mampu membuahkan kesuksesan besar. Jika saat ini Anda merasa kesulitan dan hambatan dalam usaha Anda, JANGAN PERNAH MENYERAH! Buktikan bahwa pikiran negatif yang membatasi Anda menuju kesuksesan harus segera dikalahkan. IMPOSSIBLE is NOTHING! Semoga menginspirasi Anda.

1 komentar:

Taktiku August 19, 2008 at 11:08 PM  

Mantab dah Artikelnya makasih ya..

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP