Bahasa Wanita

BAHASA WANITA: Nanti-nanti deh.
artinya: Nggak akan pernah.

BAHASA WANITA: Kapan-kapan.
artinya: Cuma kalau saya ingat dan mau, tapi nggak janji.

BAHASA WANITA: Mungkin.
artinya: Nggak.

BAHASA WANITA: Nggak ada apa-apa tuh.
artinya: Ada, tapi saya nggak mau kamu tahu.

BAHASA WANITA: Cuma gitu-gitu saja tuh.
artinya: Kamu nggak perlu tahu.

BAHASA WANITA: Saya bukan tipe wanita yang mau sex pada kencan pertama.
artinya: Kalaupun saya mau, yang pasti bukan sama kamu.

BAHASA WANITA: Kita berteman dulu saja.
artinya: Belum tentu saya tertarik kepada kamu.

BAHASA WANITA: Saya hanya ingin berteman dengan kamu.
artinya: Saya nggak tertarik sama kamu.

BAHASA WANITA: Saya nggak ingin merusak persahabatan kita dengan berpacaran.
artinya: Dengan pria lain yang saya sukai, saya nggak keberatan merusak persahabatan saya dengannya.

BAHASA WANITA: Apa saya terlalu kurus?
artinya: Sebenarnya saya pengen kamu bilang "Enggak koq... kamu ga kurus, tapi ramping & sexy!"

BAHASA WANITA: Apakah saya jelek?
artinya: Sebenarnya saya tahu saya jelek, tapi tolong jangan bilang begitu supaya perasaan saya lebih enak.

BAHASA WANITA: Pria nggak boleh pelit - pelit sama cewek.
artinya: Kalau jalan2, kamu yg bayar donk.

BAHASA WANITA: Dia (pria) hanya sekedar teman biasa.
artinya: Kalau saya nggak suka lagi sama kamu, mungkin dia cadangannya.

BAHASA WANITA: Itu wanita cantik juga ya.
artinya: Awas saja kalau kamu bilang iya!

BAHASA WANITA: Selesai kuliah, saya mau kerja sambilan dulu.
artinya: Sambil cari cowok yang lebih segalannya dari kamu...hehehe

BAHASA WANITA: Pria itu kaya lho.
artinya: Awas saja! Kalau dia mau sama saya, kamu akan saya tinggal.

BAHASA WANITA: Hobby saya? Makan - makan, jalan - jalan, shopping, dan nonton.
artinya: Asalkan nggak bayar sendiri.

BAHASA WANITA: Apa pekerjaan kamu?
artinya: Kalau gaji kamu kecil, jangan harap kamu dapat pacaran sama saya.

BAHASA WANITA: Banyak yang naksir saya lho!
artinya: Makanya... kamu mesti bangga karena bisa jalan bareng saya.

BAHASA WANITA: Kamu baik deh.
artinya: Kalau nanti saya minta tolong, kamu bantu saya lagi ya!

3 komentar:

Anonymous November 17, 2008 at 12:08 PM  

BAHASA WANITA: Apa saya terlalu kurus?
artinya: Sebenarnya saya pengen kamu bilang "Enggak koq... kamu ga kurus, tapi ramping & sexy!" =====>>>anna kebalikannya wakakkaakkaka

good pot bro....suka banget artikel yg ene

Priwa November 18, 2008 at 1:49 PM  

keren nih postingan..top deh

Blogger December 5, 2008 at 3:48 PM  

saya pria bukan wanita hehhehe

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP