Andai Wanita Adalah Menu Masakan

Kemarin dapat kiriman email berantai isinya lumayan lucu. Andai Cewek Adalah Sebuah Menu Masakan, Anda Pilih Yang Mana?

Yang merasa cewek silahkan menyimak. Protes juga boleh :-) Yang merasa cowok silahkan pilih dan pesan menu masakan sesuai dengan selera Anda.

Sop Kepiting
Ni cewek keliatannya aja keras… tapi sebenernya sih rapuh.… Agak repot juga buat ngebuka kulit luarnya.. tapi kalo lo udah berhasil, lo bakal menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di dalamnya.. (jangan ngeres euy)


Bubur Ayam
Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat tapi itu cuma awalnya aja, soalnya lama- kelamaan dia bakal dingin dan bikin eneg, udah gitu becek pula… lumayan buat sarapan pagi…


Rujak Manis
Cewek yang seger banget.. kalo elo lagi suntuk, dia bisa bikin lo fresh lagi asik deh pokoknya, ni cewek bisa bikin mata n pikiran lo seger lagi.. tapi jangan kebanyakan guyz! entar sakit perut lho..


Sayur Bening
Cewek yang polos dan lugu ga suka bertingkah macem-macem.. rada kolot and gak romantis… tapi bisa buat nambah Vitamin loh dinikmatin panas atau dingin tetep enak sangat menyehatkan deh


Mie Pangsit
Kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut.. yah bisalah buat nemenin elo kalo lagi sendiri, paling gak buat ngisi kekosongan gitu


Rendang
Pedes deh pokoknya dan panas.. ni cewek judes + galak, tapi kalo ngomong jujur dan apa adanya, dah gitu mo menang sendiri, egois. Cukup bergizi deh.. tapi gak bagus buat yang punya darah tinggi.. bisa kambuh tuh


Buah Kalengan
Meskipun keliatanya seger, tapi udah mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan, gak alami gitu.. cewek kayak gini tuh dah dipoles sana-sini biar kliatan menarik dan mengundang selera.. bisa dibilang bermereklah jadi yah butuh modal lebih untuk bisa menikmatinya..


Chiki/Taro
murah meriah ga ada gizinya...


Selamat menikmati!
Delivery Service kontak: 08123456789 :-D

63 komentar:

harry December 24, 2008 at 12:55 AM  

wah kalo saja di ciamis ada yang kayak begini aku mungkin akan menjadi pelanggan yang setia nih kang....dimana yah adanya kang....numpang nanya...soale mau jadi pelanggannya...hehehehehe

Ocim December 24, 2008 at 3:45 AM  

ngga jadi yang pertamax nih ...
kalau seandainya ada masakan yg ginian, pasti tiap hari ngga pernah bolos deh mencicipi masakan ini

SiHijau December 24, 2008 at 5:12 AM  

wahahah boleh juga tuh, enak tuh,

TUKANG ARSIP December 24, 2008 at 5:27 AM  

Wahahaha Info Yang Menarik MAs...

TUKANG ARSIP December 24, 2008 at 5:27 AM  

Sekali Lagi Ah mantap..

sandy December 24, 2008 at 7:03 AM  

hemmmmmm enak nui..

niTnOt December 24, 2008 at 7:39 AM  

aduch...
enak aj atuh nyamain cewek ma makanan...

emang beneran yach infonya itu?...
hayoo..ngaku loh..

peace...

Septian December 24, 2008 at 7:45 AM  

aku pesan semuanya yah..wkwkkwwk

quantumindonesia December 24, 2008 at 8:39 AM  

yaaa...pesen semuanya dong bro'..
biar lengkap gitu..

Brigadista December 24, 2008 at 8:47 AM  

Hayaaahh, kalo sayur asem gimana???

lookj December 24, 2008 at 11:50 AM  

ih jahat om ni, cewe disamain ma makanan..hehehe..

My Journey December 24, 2008 at 12:06 PM  

wehhh... kyk gitu makanannya jadi asem semua bau ketek hahaha...

daus oh daus December 24, 2008 at 12:22 PM  

makanan seperti gambar?? hmm, pasti mantab sih.. tapi kalo dimakan bahaya ga? bisa nonjok dan ngegampar ga?

hehehe

david December 24, 2008 at 1:52 PM  

wah kalo yg beginian aQ senang

papazakiyya December 24, 2008 at 4:34 PM  

makin asyik aje nich infonya

priwa December 24, 2008 at 4:46 PM  

hahahaha ya udah deh pesen semuanya aja,lumayan bisa buka warung hehe

Nyante Aza Lae December 24, 2008 at 6:57 PM  

paint yang bruntung..xixixi

yulia December 24, 2008 at 7:47 PM  

weleh..welehh..ada ada aja..^^

Bintang December 24, 2008 at 9:08 PM  

hhhmmmmmmmm

ifoell December 24, 2008 at 9:31 PM  

Chiki taro aja deh pilihannya..
heheheheh.. nice banget..

yoyo December 24, 2008 at 9:34 PM  

jadi binun mo pilih nyang mana, tapi keknya sop kepiting, rujak manis ama sayur bening tuh enak deh :)

inv0595m December 25, 2008 at 12:58 AM  

jah ..hhe

oPa December 25, 2008 at 8:22 PM  

mau yang enak mas,,.
saran nya mas yang mana yang cocok buat opa???

herro December 26, 2008 at 1:10 AM  

wakkaka. jadi ngiler ane nih. kl mo pesen menu kyk gini kemana bos??wekekke

acy December 26, 2008 at 11:02 AM  

bahas makanan jadi laper :)

ipanks December 27, 2008 at 10:20 PM  

kok pake topeng y?nyanyi lagunya peterpan ahhhhh...buka dulu topengmuuuuu buka dulu topengmuuuuuuuuuuuu

indra kurniawan December 31, 2008 at 1:28 AM  

wahh...

gokil abbiiss..

aprie December 31, 2008 at 8:31 AM  

nambahin..
mie instant...
pas banget buat darurat kalo laper..
kalo terlalu sering malah bikin sakit..

Dews December 31, 2008 at 11:10 AM  

Heheh... Lucu juga neh...

Yang Chiki / Taro pasti..... Mehehehe....

@ Coy December 31, 2008 at 3:33 PM  

rata2 cew banyakan kayak sop kepiting hehe..

tyas January 1, 2009 at 2:32 PM  

aduh... menu favoritku gak ada nih.....

Anna 'dTeepZ January 5, 2009 at 1:18 AM  

hayyah....cewek koq disamain sama makanan.....

Anna 'dTeepZ January 5, 2009 at 1:19 AM  

andai gt juga...aq menganggap diriku rujak yg pedes bgt......hehehe..alias seger dan cerewet....

Bigyst January 8, 2009 at 11:33 AM  

bwaha.ha...ha...ha, mantaf infonya...makin laku aja nih kiosnya mas

Ahmad El Habash January 9, 2009 at 1:37 PM  

wah kalo dimasukin ke koran !!! kios info bakalan laku dah...!!!!heheheheh...he.......

andri21 January 18, 2009 at 7:40 PM  

mantap... bisa pesen disini menu-menu diatas ?
hahaha...

btw : great blog logo, keren ide-nya

andam January 28, 2009 at 12:36 AM  

hmm..

aio cewek2, kita bikin juga "andai pria adalah menu masakan"..

hakakak..
peace ^^

SariRAPET February 3, 2009 at 10:32 PM  

oh bicara soal asosiasi ya? hm... jadi yang paling enak?

surtini February 13, 2009 at 11:05 PM  

NEW POST ( RELATED POST )

BARU !! Koleksi Gadis Bugil Telanjang Indonesia
BARU !! Foto Bugil Indonesia, Artis Bugil, ABG Bugil, Semua Deh ada disini
BARU !! Foto Telanjang ABG SMU Anak Sekolah
BARU !! Nikmati Koleksi Foto Telanjang Gadis Uzbekistan
BARU !! Kumpulan Artis Telanjang Indonesia dari Marshanda sampai Aura Kasih
BARU !! Video Bokep Anak SMP di Bandung Ngentot - Komunitas Pecinta Cewek Bugil Video
BARU !! Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru 2009
BARU !! Cewek2 Grahadi Bali Karaoke

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ March 17, 2009 at 9:22 PM  

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

iswahyuda April 3, 2009 at 10:01 AM  

Keren bangetz!
Keren bangetz!
Keren bangetz!

hariyanto blog April 27, 2010 at 4:18 AM  

wkwwkwkwk. boleh juga tuh artikelnya.

www.muebles-en-jaen.com October 22, 2011 at 2:43 PM  

This cannot have effect as a matter of fact, that is what I suppose.

Anonymous December 20, 2012 at 6:42 PM  

I loved as much as you'll receive carried out right here. The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish. nonetheless, you command get got an impatience over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again since exactly the same nearly very often inside case you shield this hike.
Also visit my webpage topografĂ­a

Anonymous December 21, 2012 at 1:22 AM  

Magnificent beat ! I wish to apprentice while you amend your web
site, how could i subscribe for a blog site? The account helped me a acceptable deal.
I had been a little bit acquainted of this your
broadcast offered bright clear idea
Check out my web site : cocinas modernas

obat herbal kencing manis November 16, 2013 at 11:05 AM  

andai wanita tahu

obat herbal asam urat January 30, 2014 at 2:21 PM  

thanks for information ^^

obat gejala tbc May 15, 2014 at 10:45 AM  

belajarlah dan carilah ilmu dan juga kemampuan sebanyak mungkin. ilmu dan kemampuan akan mengantarkan anda menuju bariisan depan manusia-manusia terbaik..terus semangat sobat semua dan gapai semua mimpimu.

pengobatan penyakit TBC July 5, 2014 at 10:32 AM  

selamat pagi pak admin,mohon ijin untuk ikut corat-coret di kolom komentar ini,ane bangga bisa menemukan website yang super super keren ini.info2-nya sangat menarik penuh manfaat..thanks,,salam kenal untuk semua and sukses selalu..

obat pelangsing alami July 5, 2014 at 10:33 AM  

Informasi yang sangat menarik,sukses ya untuk website nya

obat alergi October 6, 2014 at 3:38 PM  

visit the website selling herbal medicines for all kinds of diseases. thank you exl.me/cspy

obat luka bakar November 5, 2014 at 1:35 PM  

rendang !.... :D


gejala darah rendah

pengobatan alami untuk penyakit asam urat November 19, 2014 at 3:57 PM  

artikel yang di berikan sangat bagus dan bermanfaat untuk kita semua

pengobatan alami gejala radang paru-paru November 26, 2014 at 1:55 PM  

makasih informasinya

tips mengatasi masalah asam lambung December 8, 2014 at 1:19 PM  

seluruh isi beritanya sangat menarik sekali. terimakasih banyak nih.
pengobatan sakit asam lambung pada bayi
pengobatan alami sakit maag pada anak
pengobatan gejala asma pada anak

gejala penyakit kulit eksim December 27, 2014 at 3:53 PM  

kesuksesan adalah 1% kejeniusan dan 99% kerja keras
obat gejala alergi
pengobatan alami sakit gigi
obat gejala usus buntu
obat miom tradisional
pengobatan hepatitis pada bayi

Cara Mengatasi haid tidak Lancar March 19, 2015 at 1:23 PM  

walaupun kesempatan itu belum datang, tetaplah berusaha sebaik mungkin agar bisa mendapatkan kesempatan itu. dan ketika kesempatan itu mulai ada, pergunakanlah dengan sebaik mungkin, karena kesempatan hanya datang satu kali.

testimoni obat herbal jelly gamat gold-g August 3, 2015 at 3:59 PM  

Dengan keyakinan kita dpt memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan kita dpt tersandung oleh kerikil.

Tara Budiawan August 15, 2015 at 2:30 PM  

Obat Alami Penyakit Vaginitis
Pilose Antler Capsule Green World
Suplemen Ibu Dan Anak
Gabung Green World
Jianxin Capsule Green World
Vig Power Kapsul
Obat Sindrom Iritasi Usus Besar
Obat Cedera Ligamen Lutut Tanpa Operasi
Obat Yang Aman Mengobati Impetigo Pada Anak Bayi
Obat Penyakit Mata Miopi (Rabun Jauh)
Cara Mengobati Mata Bintitan
Obat Alami Memperbaiki Cedera Tulang Rawan
Cara Mengobati Saraf Terjepit
Obat Alami Penyakit Emfisemi

macam-macam gangguan kesehatan pada sistem pencernaan January 16, 2016 at 3:22 PM  

obat herbal batuk pilek untuk anak yang manjur
obat kista alami untuk ibu hamil tanpa operasi
obat herbal luka di kaki karena penyakit diabetes
obat herbal ruam popok pada bayi
obat tradisional penyakit miom tanpa operasi
obat alami mengatasi ruam kulit gatal karena alergi

obat kanker payudara tradisional January 25, 2016 at 1:34 PM  

obat pria perkasa alami tanpa efek samping
obat sakit pinggang untuk wanita
obat impotensi vig power capsule
obat vitalitas pria vig power capsule
pentingnya mengetahui masa subur pria
obat alergi untuk anak
obat demam rematik pada anak
obat pereda sakit asam lambung
obat batuk kering
obat anemia pada bayi

obat gatal untuk ibu hamil yang alami dan aman February 3, 2016 at 12:15 PM  

kok bisa cewe disamain sama masakan.

Temukan Obat Alami Kulit Gatal di Lingkungan Sekitar
obat alami untuk mengatasi alergi cuaca dingin
obat alami untuk mengatasi gatal pada kulit
obat gatal untuk ibu hamil yang alami dan aman
obat alami mengatasi ruam kulit gatal karena alergi
obat alami rhinitis alergi pada anak dan ibu hamil

Amelia Putri May 13, 2017 at 10:44 AM  

"Hi! .. Salam kenal semuanya, nama saya Anggi dari Bali. Selama saya berkunjung di website ini,saya menemukan banyak artikel yang bermanfaat, yang memang saya cari sebelumnya. Terima kasih admin, dan semuanya."

Cream pembesar dan pengencang payudara

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP