Menjadikan Blog Sebagai Mesin Uang

Menjadikan Blog Sebagai Mesin Uang

Sebuah blog akan menjadi mesin uang bila kita bekerjasama dengan program-program penghasil uang di internet. Ada banyak program penghasil uang di internet yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi dollar, beberapa diantaranya adalah Google AdSense, Amazon Affiliates, AdBrite, Text-Link-Ads. Tetapi di sini saya hanya berbagi cara kerjasama dengan program Google AdSense yang berada di bawah nama besar Google.

Sebelum mendaftarkan blog Anda ke Google AdSense, saya sarankan Anda isi blog Anda minimal 15 artikel posting berbahasa Inggris. Mengapa? Sebab ketika Anda mendaftarkan blog Anda di Google AdSense, maka mereka akan mempelajarinya. Bila blog tidak ada isinya atau terlalu sedikit artikelnya, maka akan ditolak. Google AdSense akan mempertimbangkan apakah blog Anda mempunyai nilai jual atau tidak. Lalu mengapa harus berbahasa Inggris? Karena itu adalah bahasa internasional dan menjadi bahasa utama di Google. Namun bukan berarti untuk mendapatkan uang selanjutnya seluruh artikelnya harus berbahasa Inggris. Tidak! Hanya untuk saat pendaftaran saja.

Bila Anda kesulitan membuat artikel posting berbahasa Inggris, gunakan saja teknik copy-paste berisi artikel yang sesuai dengan tema Anda. Oh ya, lebih baik bila menggunakan tema berbahasa Ingrris, karena dari banyak pengalaman, menggunakan bahasa Indonesia di awal akan sulit disetujui oleh pihak Google.

1 komentar:

ipanks November 27, 2008 at 1:10 PM  

hiks saya nsh bingung dg amazon affiliiates

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP