Bukan Empat Mata

Asiiiik! Selamat Hari Minggu. Hari yang tepat untuk bersantai dan melepas kepenatan setelah seminggu beraktifitas dan bersibuk ria.

Oh ya, Anda tentu ingat acara "makan kodok hidup" di EMPAT MATA? Gara-gara si kodok, Tukul Arwana harus rela ladang uangnya distop sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Tetapi kabarnya acaranya akan segera tayang kembali, tapi bukan EMPAT MATA lagi namanya. Nah, ini dia infonya.

Setelah sempat 'ditidurkan' selama lebih kurang satu bulan, Tukul Arwana bakal menggebrak lagi. Berbekal ilmu lawak yang menjadi bakatnya, Tukul akan kembali mengocok perut pemirsa melalui program terbaru "BUKAN EMPAT MATA".

"Pokoknya saya akan tetap tampil maksimal," kata Tukul usai jumpa pers Program Baru Desember 2008 di kantor Trans7 di Jakarta, Jumat (28/11).
Menurutnya, program BUKAN EMPAT MATA tidak sama dengan EMPAT MATA yang kena penalti dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyusul tayangan yang menampilkan Sumanto, orang yang pernah memakan daging mayat manusia. "Tapi saya ini kan komedian. Ya pastinya ngelawak," kata artis yang paling banyak ditonjok ini.

Program BUKAN EMPAT MATA dijadwalkan tayang setiap Senin-Jumat pukul 21.00 WIB, mulai 1 Desember 2008. Seperti pendahulunya, program ini mengangkat tema kehidupan masyarakat yang dibawakan secara ringan dan jenaka oleh Tukul dan para asistennya, termasuk Peppy dan Vega.

Produser Herty Purba mengatakan bahwa pihaknya akan lebih berhati-hati dalam menyajikan tayangan itu. "Sedapatnya kami akan bermain di ranah yang aman-aman saja. Kami sadar, program baru ini bisa saja akan diawasi secara ketat oleh KPI," katanya.

"Tetapi ini tidak berarti BUKAN EMPAT MATA akan berkurang kualitasnya," katanya menegaskan.

Sumber: Kapan Lagi.com

52 komentar:

Sandi Wijaya, ST November 29, 2008 at 11:45 PM  

hidup tukul !!

Harry potter November 30, 2008 at 1:51 AM  

maju terus yah tukul

arie yanie November 30, 2008 at 2:57 AM  

tukkul mang pantang menyerah

Dews November 30, 2008 at 3:34 AM  

Heheh... Nama acaranya Bukan Empat Mata. Mungkin ga ya, Tukul juga ubah nama jadi Bukan Tukul? :D

Natalia November 30, 2008 at 3:36 AM  

hehe..good to know lach..walaupun jarang nonton..cuma kalo lagi iseng liat emang lumayan untuk bikin nyengir2 kuda

marsudiyanto November 30, 2008 at 5:11 AM  

Ndak Sabar nunggu tayangannya...

Witha November 30, 2008 at 6:49 AM  

Kaya-nya sih acaranya ga jauh beda dengan Empat Mata, mudah2an aja lebih enak di tonton.

Ridwan November 30, 2008 at 7:14 AM  

wqah tukul mau menggebrak lg nih di dunia perlawakan....

Bang Ir November 30, 2008 at 7:20 AM  

cari aman saja deh oomm.....

^^ CaCa ^^ November 30, 2008 at 8:03 AM  

Ayooo... maju terus pantang mundur..
Tapi awas klo ada belokan ya belok.. jangan terus aja.. hehee...

SEMANGAT ya Mas Tukul :D

Didiet November 30, 2008 at 8:11 AM  

hidup komeng eh tukul ya

niTnOt November 30, 2008 at 8:29 AM  

hoRecemangat teyuss yach tukul ni...
jd ga sabar gmn konsep acaRa-na...

tp jgn nampilin yg makan kodok lagi ya oom...
ngeRii....


^_^

Bigyst November 30, 2008 at 8:34 AM  

Tukul memang tiada duanya. komedian paling ndeso ya itu si tukul

Bigyst November 30, 2008 at 8:34 AM  

Tukul memang tiada duanya. komedian paling ndeso ya itu si tukul

belly wijaya November 30, 2008 at 8:59 AM  

long live wong ndesooo, bravo! :)

tyas November 30, 2008 at 9:06 AM  

yah, smoga acaranya lebih bagus n lebih bermutu dr empat mata.. kalo bikin orang ketawa, emang tukul te o pe deh..

Anna 'dTeepZ November 30, 2008 at 9:46 AM  

weleh...tukul gak mati job dah.....Hidup tukul

Ivana November 30, 2008 at 10:15 AM  

ngga berpengaruh sih sama saya...soalnya memang jarang nonton empat mata..

tridabizz November 30, 2008 at 10:16 AM  

moga moga rejeki ku kaya tukul, tapi ngak mukanya deh

RiP666 November 30, 2008 at 10:20 AM  

haha bravo...tukul maju trus bukan hanya bibirnya aja tp job nya jg tambah manteb

LINDA November 30, 2008 at 10:36 AM  

seep...makasih infonya....

manusia biasa November 30, 2008 at 10:38 AM  

piyeeeee kabare mu kul............... kul??????

- s L i K e R s - November 30, 2008 at 11:09 AM  

Kmrn kan tukul jg sempat datang di acara Tanda Mata si parto...


- s L i K e R s -

Bani Risset November 30, 2008 at 11:11 AM  

Dasar kultukul emang hoki nya bagus ya.

HERRY SUSANTO November 30, 2008 at 11:45 AM  

Besok nonton ah :)

Kriwiells November 30, 2008 at 12:00 PM  

Yachh...kios info Thukulers jugaa..

FLikZ November 30, 2008 at 12:08 PM  

kasian ya mas tukul.....
tapi tak apa lah...
mas tukul khan dah punya banyak duit.....

acy November 30, 2008 at 12:26 PM  

akhirnya tukul penampakan juga, he3x :)

Hellen November 30, 2008 at 1:31 PM  

Jadi pengen liat aksi berikutnya nih :)

Zippy November 30, 2008 at 1:34 PM  

Ayooo..ayooo, siap2 dikocok perut'x lagi, hehehe...

Chiko November 30, 2008 at 2:36 PM  

pantas ditonton nihhh... hidup tukul bukan empat mata!! salam buat para tukulhollic

david November 30, 2008 at 3:40 PM  

wah nonton tukul yg gila lagi ne....selamat buat tukul kembali nongol gi di TV...saya pasti suka dengan acaranya

Erik November 30, 2008 at 4:37 PM  

Semoga acaranya lebih bagus dan menarik

Nyante Aza Lae November 30, 2008 at 4:46 PM  

ternyata doaku tkabul...g sia2 deh mas tukul,...he..he

athonk's site November 30, 2008 at 5:28 PM  

alhamdullilah...Tukul Bisa Tampil Lagi. Semoga Ga Mengulangi Kesalahan Yang Serupa...

Sulae November 30, 2008 at 6:15 PM  

Waahh jadi kangen ama vega nih, eh maksud saya ama tukul...wkwkwkw

Sukur deh bang tukul sekarang bisa tampil lagi...

Thytho Adjianto November 30, 2008 at 8:29 PM  

Wah! malam-malam perut saya pasti kembali sakit sekali gara mulutnya si tukul

yoyo November 30, 2008 at 8:31 PM  

sebagai peminta TooCool, saiya sempat kaget ketika kok tiba² tayang Empat Mata disetop penayangannya, tapi kini gak lagi, soalnya sang idola tampil kembali... hehehe

hidup toocool... :D

JudithNatalia November 30, 2008 at 11:35 PM  

Akhirnya aku bisa liat Tukul lagi hihihi

aprie December 1, 2008 at 7:38 AM  

moga dapat megambil pelajaran dari EMPAT MATA

1ned December 1, 2008 at 8:45 AM  

harus hati-hati ya crew nya...
jangan ada acara makan kodok lagi..
klo bisa telan gajah hidup..

Nanang December 1, 2008 at 10:04 AM  

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga :D

Joops December 1, 2008 at 10:51 AM  

How i wish i could understand the story, but one thing for sure that's a miracle..

by the way i am following your blog now

Joops December 1, 2008 at 10:51 AM  

How i wish i could understand the story, but one thing for sure that's a miracle..

by the way i am following your blog now

Joops December 1, 2008 at 10:51 AM  

How i wish i could understand the story, but one thing for sure that's a miracle..

by the way i am following your blog now

Cyber Katrox December 1, 2008 at 12:03 PM  

Asyik aku muncul lagi, eh tukul muncul lagi....

PRIWA December 1, 2008 at 5:48 PM  

wah sip deh, ngk sabar pengen liat ntar malem kaya apa acaranya hehehe

sandy December 1, 2008 at 6:47 PM  

padahal tukul n acara emapt mata and keren.....

ipanks December 1, 2008 at 7:13 PM  

nonton ahhhhh

Endonezya December 1, 2008 at 7:23 PM  

saya mah biasa aja.... habis gak terlalu suka ama tukul (biasa2 aja).

sarirapet December 1, 2008 at 8:40 PM  

pilihan judul yang sangat cerdas! salut! thanks untuk informasinya *kapan KIOS INFO diwawancara BUKAN EMPAT MATA?*

gloria December 1, 2008 at 10:23 PM  

ga suka tukul

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP