Pamer Alat Vital di Malaysia

Apakah Anda tahu kelompok musik Pussycat Dolls yang terkenal atraktif di panggung? Saat konser di Malaysia, dua personel grup vokal itu nggak sadar payudara dan alat vitalnya mengintip keluar dari pakaian.

Carmit (baju hijau) tak sengaja memperlihatkan payudaranya. Carmit yang memakai tanktop dan rompi asyik bergoyang tanpa sadar ada yang mengintip dari dalam bajunya.

Lalu, si pirang nan cantik Ashley (baju kuning) tak kalah "pamer". Saat asyik bergoyang, Ashley yang mengenakan hotpants dan nggak pakai celana dalam nggak sadar alat vitalnya mengintip dari celananya.

Memang, hal ini bukanlah tindakan yang disengaja. Artinya, kejadian ini masih bisa dimaklumi dan murni kecelakaan. Namun, masalah menjadi tidak sesederhana itu mengingat konser Pussycat Dolls di gelar di Kuala Lumpur, Malaysia, yang terkenal tegas terhadap hal-hal berbau porno.

Akibatnya, promotor show Absolute Entertainment dikenai sanksi berupa denda 10 ribu Ringgit atas insiden tersebut. Nasib..nasib..

13 komentar:

Seno November 17, 2008 at 11:00 AM  

kasihan2. makanya jangan dipamerin he..he.. salam

JudithNatalia November 17, 2008 at 11:12 AM  

Hiiiiyyyy.....

win November 17, 2008 at 11:22 AM  

mantaff

JoVie November 17, 2008 at 11:23 AM  

dari dulu emang mereka suka gitu kok..gak malu lagi lah yauw mereka...:D:D
duh senengnya kamu posting sambil ngelihatin fotonya...:D:D:D

Mr.Ozay November 17, 2008 at 11:50 AM  

wah asik banget tuh...ternyata bukan cuma dewi persik aja yach..hehehe

Anna 'dTeepZ November 17, 2008 at 11:55 AM  

wah......wow.....wew.....koq bisa sie si mbak itu gak pake cd.........

mister chevot November 17, 2008 at 12:13 PM  

pic-nya muantebbb..hehehe

Nyante Aza Lae November 17, 2008 at 3:40 PM  

vital khan artinya penting..b'arti penting tuk ditunjukin...kwkwkwk...peace!!!

Budiawan Hutasoit November 17, 2008 at 5:03 PM  

hati2 lho..UU Anti Pornographi sdh disahkan.
yg beginian bisa diklasifikasikan porno..
*aduhhhhh..jadi bingung sendiri..kalo apa2 jadi porno gimana ya*

cumie November 17, 2008 at 5:31 PM  

ajiebbb seksi juga ya :D hehehe

- s L i K e R s - November 17, 2008 at 6:12 PM  

Wah, pornografi neh...... :)




- s L i K e R s -

aprie November 17, 2008 at 6:38 PM  

wah...
vulgar nih..
ga masuk angin tuh?
hahahahaha..

PRIWA November 18, 2008 at 1:50 PM  

kesian ya kena denda padahal ngk sengaja..aahh dasar

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP