Ariel "Peter Pan" dan Luna Maya Tertangkap Basah

Bukannya tertangkap basah yang negatif lho! :-) Maksudnya, Ariel "Peter Pan" dan Luna Maya tertangkap basah sedang berbelanja berdua di sebuah bathstores di Jalan Panglima Polim, Jakarta. Yang aneh, mereka berdua sepertinya masih malu-malu.

Maklum saja namanya artis, tetap saja berusaha mengelak meskipun sudah tertangkap basah berduaan dan mesra. Hubungan mereka sufah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat.

Saat itu Ariel dan Luna Maya sedang mengendarai Toyota Harrier milik Luna dengan plat nomor B 211 UM. Dan sebagai info tambahan yang menarik adalah Paparazi berhasil mengabadikan foto mereka. Ini dia beberapa fotonya. Selamat menikmati GOSSIP :-D


53 komentar:

TUKANG ARSIP December 4, 2008 at 12:10 AM  

Pertamax...wah luna maya lc mau hndari wartawan mlh ktahuan..hehehe

-G- December 4, 2008 at 1:01 AM  

Luna Maya cantik bangeut siy... (^^,)

septian December 4, 2008 at 6:30 AM  

gak apa lah yg penting sama2 seneng..hehehe

- s L i K e R s - December 4, 2008 at 7:55 AM  

Keempaxxxxxxx...

Luna dan Ariel pasangan paling cocok se-Indonesia lah pokoknya, moga2 cepet kawin... heuheuhue....

Titip salam donk ke luna dari - s L i K e R s - :D

Didiet December 4, 2008 at 8:07 AM  

jangan..jangan mereka benran pacaran tuh

niTnOt December 4, 2008 at 8:24 AM  

ya gpp atuh kal teRnyata mereKa beneRan pacaRan...
kan sama-sama sendiRi...

mo ga cepet nikah dech...

^_^

sandy December 4, 2008 at 9:02 AM  

yah ketangkep basah...

apanya nui yang ketangkep basah,,

Panda December 4, 2008 at 9:13 AM  

hehehe.. akhirnya pake nama dan url juga :)

biarin aja mereka ketangkep basah, asalkan jangan ketangkep polisi. gitu aja kok repot :D

Zippy December 4, 2008 at 9:16 AM  

Hahahaah, biasa aja kok...
Dah tau dari lama bro, udah sering ketauan jalan bareng tuh, hehehee....

Btw, kok waktu gue jalan ama Sandra Dewi nggak ke ekspos ya ama media..??
Wkekekeekek...

memi December 4, 2008 at 9:16 AM  

Hoho kamu ketauan....!! upss

Nyante Aza Lae December 4, 2008 at 9:33 AM  

sapa tuh papparazi mas..? jangan2 mas sendiri...lariiiii

RiP666 December 4, 2008 at 9:50 AM  

yeahhh

Bigyst December 4, 2008 at 10:06 AM  

beuh....hati2 lo bro jadi tukang gosip ntar...ho..ho..ho...tapi kenapa ya kalo aku yg jalan sama luna gak pernah ketauan wartawan...ho..ho..ho

trik yuwie December 4, 2008 at 10:09 AM  

Tapi kq pas jalan sama wa g di publish y...

hahahha..

Erik December 4, 2008 at 10:14 AM  

Ho.ho.ho aku memang dah sering ngeliat mereka jalan bareng

jingga December 4, 2008 at 10:20 AM  

hmm....klop dah, sama2 cakep :)

gloria December 4, 2008 at 10:25 AM  

no comment

healthy-gloria December 4, 2008 at 10:31 AM  

udah biasa lagi

.: AngeL :. December 4, 2008 at 10:31 AM  

si tante luna makin asoy ajah :D

Anna 'dTeepZ December 4, 2008 at 10:36 AM  

Wedew aq koq bisa ketauan yah jalan sama kakang mas ariel.......duh malu......*mode fitnah on*

Mas koq blog nya jadi ajang gosip sih......pliss deh, uda banyak inpotaiment getoo loh, masa iya ngeblog jg masih dijejelin nggosip......piss ahhh

*skali2 gosipin saya yang lagi dekat sama vin diesel yah*

kaburrr ahhhhhhhhhhhh..............

JoVie December 4, 2008 at 10:56 AM  

wah...kamu suka nge gosip juga yah....mereka mau ngapain yah biarin..:P

Bagus Pras December 4, 2008 at 11:44 AM  

Pria yang baik adalah lelaki duda atau sudah beristri ...(menurut LUNA MAYA lho)...

Endonezya December 4, 2008 at 12:05 PM  

di iklan kartu seluler yang baru kayanya luna maya operasi plastik ya...?

Kristina Dian Safitry December 4, 2008 at 12:41 PM  

kalo aku sih dah gk malu malu. malah malu maluin,hue..he..

Tukang Nggunem December 4, 2008 at 1:10 PM  

Wah kebetulan...pas pengen bikin kopi susu,e malah yang ada cuma kopinya doang...thx bro...hehehehe

ifoell December 4, 2008 at 1:15 PM  

tuh Foto Luna yg pertama, main umpet2an ya..?? hihihihi.. susahnya jadi seleb ya..??

Witha December 4, 2008 at 1:25 PM  

Luna lagi luna lagi
Arie lagi ariel lagi

coba Luna sama si olga
atow Ariel sama si Omas

Kan lebih seru....

Witha December 4, 2008 at 1:31 PM  

kacau banget tuh kabel2nya...

frizzy2008 December 4, 2008 at 1:46 PM  

Aku si, setuju aja dah kalo mereka jadian. Secara aku dah punya istri, kalo belom bisa rebutan LM deh ma Ariel.

Cheers, frizzy2008.

anita mui December 4, 2008 at 1:59 PM  

DUHH mas ariel peterpan kok selingkuh sama si luna yah padahal dia udh berjanji mo nikahi aku...

hiks hiks hiks...kepedean yahh

LINDA December 4, 2008 at 2:36 PM  

laki laki mana yg bs menolak luna maya uy....!!!!

@ Coy December 4, 2008 at 2:37 PM  

ini nih yang jadi orang - orang jadi penasaran hehehe...
kapan ya mereka ngakunya hehe

infogue December 4, 2008 at 2:49 PM  

Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
http://selebritis.infogue.com/ariel_peter_pan_dan_luna_maya_tertangkap_basah

oPa December 4, 2008 at 5:58 PM  

beh....sok artis banget yah..padahal ane sering kemall,tapi gak pernah dikejar ma wartawan, tanya kenapa?

Bang Ir December 4, 2008 at 6:00 PM  

malu ah...komentarnya

belly wijaya December 4, 2008 at 6:44 PM  

B 211 UM ???

mmmmh.. ternyata dibeli luna ya tu harrier

*nyesel sy jual.. wakakak...

Hellen December 4, 2008 at 7:52 PM  

Mobilnya keren euy..

*hehe malah ngomentari mobil*

yoyo December 4, 2008 at 8:03 PM  

tak kusangka, tak kuduga...

ternyata luna selingkuh dibelakangku, pedihna atikuh... hiks :(

aprie December 4, 2008 at 8:59 PM  

wah potona mantap tuh..
hahahaha...

tulisan irfan December 4, 2008 at 9:00 PM  

jadi nyanyi nih..ooo kamu ketahuan

indungg December 4, 2008 at 9:05 PM  

Luna Aku cinta kamu luunaaaaaaa!

marsudiyanto December 4, 2008 at 9:34 PM  

Luna Maya menjadi Luna Nyata...

wisnuaji December 4, 2008 at 10:02 PM  

ternyata..selain sama aku masih sama ariel juga...hmmmmm..hehehe

Pauls December 4, 2008 at 10:22 PM  

oh luna maya...oh...

yang pasti itu anak dibuat pasti siang hari..heheh(sok Tau)

SariRAPET December 4, 2008 at 10:27 PM  

luna maya sexy sekali.. ariel ngga sadar kalo tua luna juga ngendor, cinta memamg is blind...

manusia biasa December 4, 2008 at 10:39 PM  

luna kenapa kau tinggalkan aku



wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Dews December 4, 2008 at 10:54 PM  

heheh... Luna mengendap-endap...

Pas ketauan... Eee... jadi salting... :D

pojokjambi December 4, 2008 at 11:05 PM  

ckckckckckckckckck..... luna maya makin cakep aja tuh... mmmm..

JudithNatalia December 4, 2008 at 11:13 PM  

Wah...pacaran ya??

FLikZ December 5, 2008 at 4:52 AM  

wo...ow..kamu ketahuan...pacaran lagi....
wkakakakakakakaka :D

FLikZ December 5, 2008 at 4:55 AM  

lho...luna maya kok gak basah??katanya tertangkap oleh basah??jadi basah itu siapa???
temennya asam itu tah??lho itukan sinom...
maksudku apa ya??

PRIWA December 5, 2008 at 2:19 PM  

woooooooooooooowwww mobil saya dicuri (ngaku2 hohohoho)

Mr.Ozay December 5, 2008 at 3:59 PM  

wah liat aja belahanya bro...gmn ariel ga nunut.....makanya ketangkapnya sampe basah..hihiih

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP