Jembatan Di Atas Awan

Anda bisa menemukan sebuah jembatan yang memiliki pemandangan awan di bawahnya di Millau, Perancis.

Jembatan yang dirancang oleh Michel Virlogeux dan Norman Foster tersebut diresmikan 14 Desember 2004 yang lalu. Jika Anda berada di atasnya maka terasa seperti berada di atas awan.

Mari langsung saja kita mengagumi karya besar ini dengan gambar-gambar yang mempesona.

25 komentar:

TUKANG ARSIP December 19, 2008 at 12:00 AM  

Pertamax..wauww hebattt

Anna 'dTeepZ December 19, 2008 at 12:53 AM  

wah keduaxxx lagi

Anna 'dTeepZ December 19, 2008 at 12:53 AM  

tukang arsip ngikut mulu.....

Anna 'dTeepZ December 19, 2008 at 12:54 AM  

eh lupa blum kumen.....semua jembatannya indah buangedddd

sandy December 19, 2008 at 1:43 AM  

gila jembatannya antik" yah,diindo ada gak?

sandy December 19, 2008 at 1:44 AM  

waduw bisa ngeri juga yah kalo lagi diatas..

Bigyst December 19, 2008 at 5:17 AM  

serem!!!! tapi bagus bener pemandangannya

Sulae December 19, 2008 at 6:25 AM  

Wiiihh tinggi banget yaahh... berapa meter tuh.....

Erik December 19, 2008 at 7:32 AM  

Wah bagus banget, tapi ngeri juga lewat jembatan itu

Septian December 19, 2008 at 9:27 AM  

wonderful..jembatan menuju mana tuh..keren abis,,kaya di film2 fantasi ajah..huhuhu

----------------------------------
Septian's Blog
==================================
All about entertainment:
http://fujiantoview.blogspot.com/

All About Anime,Manga,Game,Etc
http://animangazine.co.cc/

==================================

arya anindita December 19, 2008 at 10:03 AM  

pemandangan paling bagus emang kalo ngeliat dari tempat tinggi..

kereen lah!!

yulia December 19, 2008 at 10:25 AM  

Kayaknya tinggi bnget tuch,
kalau qta jatuh dari sana,gmna nasibnya yach???^^

david December 19, 2008 at 11:06 AM  

keren bANget nech....

@ Coy December 19, 2008 at 12:42 PM  

kayaknya bakal mengalahkan gedung pecakar lagi disano hehe...
klo buat bunuh diri pasti bisa ya eheh (bercanda loh)...

priwa December 19, 2008 at 12:42 PM  

aduh jd pengen kesana nih,pasti seru tuh ^_^

bagus pras December 19, 2008 at 1:56 PM  

wah..asik tuh...bisa nyebrang ke awan...

ifoell December 19, 2008 at 3:28 PM  

Arsiteknya hebat banget ya..??
memakan brapa tahun ya prosesnya..??

ipanks December 19, 2008 at 4:39 PM  

ntr coba saya bkn di yogya aja ahh

Anthony Harman December 20, 2008 at 5:07 PM  

Uaasik, bro. Serasa berada di khayangan :)

Bro, postinganmu yg mengenai sashimi itu menjijikkan banget. Sampe kebayang2 ini

gloria December 21, 2008 at 9:52 PM  

keren bgt

Anonymous March 3, 2009 at 3:27 AM  

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

rumah walet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

khonmanrak March 24, 2011 at 2:06 AM  

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

Ojanx January 10, 2012 at 2:30 PM  

sebuah mahakarya yang luar biasa.
bisnis pulsa|peluang bisnis|iklan gratis

Cara Menjadi Agen Ace Maxs April 30, 2013 at 7:57 AM  

wah beneran ada tuh gan ?

Penjual Obat Herbal April 30, 2013 at 7:58 AM  

pemandangan diatas awannya bagus banget gan .

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP