Karakter Berdasarkan Rambut Seseorang

Apakah Anda setuju dengan istilah "rambut adalah mahkota" seseorang? Bahkan sebagian orang yang rela mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk perawatan rambutnya.

Minggu yang lalu saya menerima email tentang "rambut". Isinya adalah ramalan karakter seseorang dilihat dari rambutnya.

Boleh percaya, boleh juga tidak. Iseng-iseng sekalian testing satu dua tiga :-) Jika ingin mengetahui dengan jelas apakah cocok model rambut Anda dengan karakter Anda, langsung saja klik "readmore". (oh ya kabarnya banyak yang cocok lho) :-p


Rambut botak atau sengaja dibuat botak

Menunjukan seorang pria yang sexy dan senang akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya dapat dipercaya karena mereka tidak berbelit-belit. Kalau terjadi pada seorang wanita berarti wanita tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya.


Rambut sangat lurus

Menunjukan seorang yang memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi, dan cendrung bangga pada diri sendiri. Dalam memilih pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.


Rambut halus tipis seperti bayi

Menunjukan orang yang produktif dalam menelurkan ide-ide yang kreatif. Namun jika mendapat tantangan yang agak sulit mereka akan cepat putus asa dan hidup dalam imajinasinya sendiri.


Rambut yang selalu rapi dan tertata dengan baik

Menunjukan orang yang efisien dan bertanggung jawab. Mereka adalah teman curhat yang baik karena penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Sayangnya mereka sedikit konservatif.


Rambut yang sisiran poninya jatuh ke depan

Menunjukan pribadi yang rasional. Tapi sayangnya mereka mudah terbawa arus dalam pergaulan sehingga harus hati-hati dalam memilih teman agar tidak terbawa ke jalan yang sesat.


Rambut yang sisirannya kebelakang

Menunjukan pribadi yang keras kepala, royal terutama kepada keluarga, suka mengeluh jika keadaan tidak sesuai dengan keinginannya dan akan jadi provokator utama dalam segala hal yang tidak disenanginya.


Rambut yang tumbuh jarang diatas dahi

Menunjukan orang yang suka mementingkan kepentingan diri sendiri. Dan mereka mempunyai perhitungan yang matang tentang untung ruginya terhadap apa yang telah mereka lakukan.


Rambut halus dan tidak kaku

Menunjukan pribadi yang labil dan mudah terserang penyakit. Mereka cendrung kurang percaya diri. Biasanya mereka memiliki wajah yang rupawan atau setidaknya menarik untuk lawan jenisnya.


Rambut jarang dan tipis seperti rambut jagung

Menunjukan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga membuat mereka sangat modis. Bagi wanita yang memiliki rambut seperti ini biasanya terkenal dengan juteknya.


Rambut yang sangat kaku

Menunjukan pribadi yang berani, tegas, dan pantang menyerah. Tapi pemikiran mereka agak kolot.


Rambut lebat dan subur

Menunjukan pribadi yang pandai dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan pribadi mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya jelek maka mereka adalah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.


Rambut berwarna sangat hitam

Menunjukan pribadi yang pantang menyerah dan disukai orang. Biasanya mereka pandai merawat diri dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap lawan jenis.Tetapi mereka cendrung susah dalam menilai seseorang.


Rambut yang berwarna hitam pudar

Menunjukan pribadi yang tulus tapi pikiran mereka gampang berubah. Mereka cepat mempercayai seseorang sehingga mereka sering disakiti oleh orang-orang yang memanfaatkan ketulusannya.


Rambut berwarna hitam berkilau

Menunjukan orang yang suka mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Mereka mimiliki wawasan yang luas. Dalam percintaan biasanya mereka cendrung terlalu posesif terhadap pasangannya, benar-benar terbalik dari wawasan yang mereka miliki.


Rambut berwarna hitam dan agak ikal

Menunjukan pribadi orang yang cerdas tetapi mudah terpengaruh. Mereka biasanya cendrung agak individualis.


Rambut hitam, pendek, dan keriting

Menunjukan orang yang suka mengedepankan kekerasan dalam penyelesaian masalah, emosi mereka sangat tidak stabil. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil tetapi sering mereka gagal karena emosi mereka yang tidak stabil. Jadi bagi yang memiliki rambut seperti ini harus lebih hati-hati dalam menyelesaikan suatu masalah agar dapat berhasil Dalam soal seks mereka jagonya.


Rambut hitam, panjang, tebal, dan sangat halus

Jika dia seorang pria maka dia adalah tipe pria yang lembut di luar tetapi tegas di dalam, berhati dingin, moderat, dan menghargai pergaulan. Jika dia seorang wanita kepribadiannya cendrung moderat, mengikuti nalar, tidak mengebu-gebu dalam hal cinta, dan dapat dipercaya.


Rambut coklat, panjang, dan halus

Jika dia adalah seorang pria maka umumnya mereka suka akan olahraga, keras kepala, pandangannya fleksibel,suka hal-hal yang unik dan suka bergaul dengan wanita. Jika dia seorang wanita maka mereka adalah tipe yang sangat menyayangi keluarga,lembut, penuh perasaan, dan sensitif.


Rambut pirang

Jika pria dia memiliki bakat dibidang tertentu, filosofis, religius, tetapi dalam hal kesehatan mereka agak lemah. Jika dia wanita hampir sama dengan si pria tambahannya adalah mereka sangat menghargai rambutnya, dan menganggap rambut benar-benar mahkota bagi dirinya.


Rambut yang sering di cat dengan warna berbeda-beda

Menunjukan pribadi yang bebas tidak suka dikekang,dinamis,menyukai hal-hal baru, petualang, dan cuek abiez. Jika ada salah satu dari warna rambut itu yang dipertahankan cukup lama maka itulah sifatnya yang paling dominan.


Rambut yang memiliki banyak kuncir atau aksesoris

Menunjukan pribadi yang rela menghabiskan waktunya untuk memperjuangkan sesuatu yang diinginkannya. Demi hal ini dia sering mengabaikan hal lainnya yang mungkin lebih penting.


Rambut di kepang atau diikat

Menunjukan pribadi yang terbuka dan disukai banyak orang.


Nah bagaimana? Terlepas dari benar dan tidaknya, namanya juga ramalan. Tapi ngomong-ngomong cocok nggak model / tipe rambut dengan karakter Anda ? :-D

30 komentar:

funny humor December 17, 2008 at 10:24 PM  

hohohoho...kalo rambut sunsilk?

Bigyst December 17, 2008 at 10:55 PM  

nice info....rambutku hitam tebal lurus...berarti lembut diluar tegas di dalam...ha..ha

TUKANG ARSIP December 18, 2008 at 12:18 AM  

wah info yang menarik nih........

Anna 'dTeepZ December 18, 2008 at 12:29 AM  

lha kalo gak punya rambut piye??

Anna 'dTeepZ December 18, 2008 at 12:29 AM  

rambut adalah mahkota.....berarti dijual bisa mahal tuh...hyukk jualan ajah...lebih realstis kek nya....wekekekekekek

Anna 'dTeepZ December 18, 2008 at 12:30 AM  

Rambut sangat lurus

Menunjukan seorang yang memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi, dan cendrung bangga pada diri sendiri. Dalam memilih pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.--------------Anna bangeddd......postingannya inpormatif euyyyyy.......

devianty December 18, 2008 at 1:56 AM  

ada aja tuh idenya....emang KIOS INFO....siiip tunggu info terbaru lagiii.....

theblues December 18, 2008 at 3:14 AM  

Rambut merupan asesoris yang menentukan kepercayaan diri bagi sebagian orang. itu sebabnya banyak ahli2 rambut bersaing dalam merumuskan suatu product.

warta yang bagus.. :)

harry December 18, 2008 at 4:30 AM  

wah hebat nih......bisa ngumpulin bentu rambut yah

mingto, obsesion seleb December 18, 2008 at 7:14 AM  

waw.... gak semuanya kale........ wah.... rambutKu kayak gmn yah???

niTnOt December 18, 2008 at 8:15 AM  

wah..makacih yach buat info-nya...
rambuTq masuk mana yach..
^_^

cemangat...

sandy December 18, 2008 at 8:20 AM  

rmbt saya yg mana ya?

dhyarga alfin December 18, 2008 at 9:56 AM  

Info yg menarik...

Post Beasiswa December 18, 2008 at 11:01 AM  

klo rambut nya suka2 berubah2 gmana ya,,apa berubah jg ya kepribadiaan nya..rambut gue pernh panjang,abis tuh pernah gundul..hbs tuh tumbuh lg,,,,wakwaka,,heheh..gak konsisten ya..

Ned December 18, 2008 at 1:11 PM  

Hmm.. rambut ku yg mana ya??

hermanus December 18, 2008 at 1:43 PM  

yang pasti rambut membuat Indah, cantik dan sempurna

bagus pras December 18, 2008 at 1:46 PM  

kira2..rambutanya dia ada nggak ya?????

yulia December 18, 2008 at 3:05 PM  

ehhmmm..baeu taw aq,
btw rambut q yg mana yach??bingung^^

arya anindita December 18, 2008 at 4:53 PM  

yg pertama gw banget masss..

haha

ketauan ga punya rambut

infoGue December 18, 2008 at 4:55 PM  

Artikel anda di

http://psikologi.infogue.com/karakter_berdasarkan_rambut_seseorang

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

kezialee December 18, 2008 at 7:21 PM  

waaaahhh
bener nih
hahahhaha

linda December 18, 2008 at 8:21 PM  

serius lo hahahahaha....
gw jd malu liat type rambut gw...

Septian December 18, 2008 at 8:32 PM  

wuihh..nice info bang..kalo aku pa yah?

@infogue, waktu itu serverna sempet down yah? kok ga bisa dibuka?

duh..hari ini sebel banget..ada yg comment di blog ku bilang aku itu copy paste..eh..pas dateng ke blog dia..malah artikel dia sama persis yg di blog ku..sebeel..

rambut si peng copas tu kaya apa yah?

Kristina Dian Safitry December 18, 2008 at 9:56 PM  

lho kok yang kayak rambutku kok gak ada ya?binun aku..
kalo rambutku, merah keriting sehalus sutra. tapi kalo kaku bis akeras sapu ijuk,hue..he..

Ocim December 18, 2008 at 10:14 PM  

type yang mana yak saya

david December 19, 2008 at 11:03 AM  

waduh saya pusing...saya yg mana y

@ Coy December 19, 2008 at 12:34 PM  

wah keren bro...
bagus juga hehe..

priwa December 19, 2008 at 12:39 PM  

ngk pernah ada matinya nih info2nya,keren bos

ifoell December 19, 2008 at 3:20 PM  

waduh.. saya yg mana ya..??
rambutku sebelah panjang, sebelah pendek... xixixixii.. bcanda
nice posting...
info menarik nih boss

ipanks December 19, 2008 at 4:41 PM  

rambut saya bagus bangettt hohoho

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP