AdSense for Search

Menampilkan fasilitas Search Engine Google di website Anda. Anda akan dibayar jika ada yang menggunakan fasilitas search engine tersebut. Harap bedakan dengan google free search.

Baik Adsense for Search maupun google free search melakukan pencarian sesuai kata yang kita masukkan. Keduanya pun bisa dipasang di website kita dengan gratis.
Perbedaannya, Anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mencari lewat AdSense for Search, sementara bila Anda memasang google free search, Anda tidak akan dibayar meskipun banyak pengunjung Anda menggunakannya.

Anda bisa memilih apakah menggunakan pencarian web saja atau juga pencarian situs (domain tertentu). Anda bisa memasukkan sampai 3 URL (nama domain) yang berbeda.

Kelebihan lainnya dari Adsense for Search selain dapat menghasilkan uang adalah Anda dapat menyesuaikan halaman hasil pencarian, Anda dapat memasukkan logo serta warna yang diinginkan, terdapat 200 pilihan warna.

Sama seperti Adsense for Content, Anda juga dapat memfilter hasil pencarian agar tidak menampilkan iklan tertentu. Bahkan Anda juga dapat memilih pencarian untuk kategori tertentu saja bagi fasilitas Adsense for Search yang Anda sediakan di blog Anda. Bila fitur ini di non aktifkan maka google akan melakukan ‘public search’ seperti biasa (menampilkan semua kategori).


2 komentar:

ipanks November 27, 2008 at 12:57 PM  

hihihihi ini yang aku suka, adsense for search

gloria December 2, 2008 at 10:59 AM  

aku coba deh... ambil dimana ya?

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP