AdSense for Referral

Untuk Adsense for Referral, bagi pendaftar dari Indonesia masih ada pengecualian, tetapi Anda berhak untuk mengetahuinya. Saat ini terdiri dari 4 macam (dikemudian hari bisa bertambah lagi yang berkolaborasi dengan Google) yaitu :

Referral untuk “Google AdSense”

Menampilkan tombol referral, yaitu tombol yang mengarahkan pengunjung untuk mendaftar adsense melalui referensi Anda (mungkin anda lebih terbiasa dengan kata “sponsor”). Ada bermacam warna dan bentuk tombol yang dapat Anda pilih.

Referral untuk Firefox

Menampilkan tombol dimana pengunjung dapat diarahkan ke halaman Google untuk mendownload Browse Mozilla firefox. Ketika pengunjung yang belum pernah menginstall firefox di komputer mereka, (misalnya sebelumnya memakai internet explorer) kemudian mereka menginstall firefox melalui referensi Anda dan menjalankan browser tersebut untuk pertama kalinya, maka Anda akan mendapat income dari Google.

Referral Untuk Picasa

Menampilkan tombol dimana pengunjung dapat diarahkan untuk mendownload software photo organizer. Tersedia versi freewarenya yang bagus dan cukup canggih. Perlu dimiliki bila Anda adalah pengguna digital camera, atau handphone camera, ataupun sekedar hobby mengoleksi berbagai photo dan image - software ini bekerja pada operasi windows dan internet explorer 5.5 ke atas.

Sedangkan untuk perhitungan pendapatan AdSense for Referral adalah : bila seseorang mendaftar dari tombol referral Anda dan orang itu diterima menjadi adsense publisher juga, kemudian ia mencapai income 100 US Dollar dalam waktu 180 hari sejak ia mendaftar, maka Anda berhak juga mendapat income $100.

Untuk Referral for AdWords :

Bila ada orang mendaftar AdWords lewat tombol referral AdWords Anda, maka Anda akan dibayar $20 ketika orang itu pertama kali menghabiskan biaya $100 untuk biaya iklannya dalam waktu 90 hari sejak ia mendaftar. Orang yang Anda referensikan tersebut (disebut pemasang iklan AdWords/publisher) harus belum pernah mendaftar AdWords sebelumnya.

Untuk Referral for Firefox:

Jika ada yang mendowload firefox dari link referral Anda dan kemudian menginstall firefox pertama kali di komputer mereka dan menjalankan browser tersebut pertama kali (sebelumnya mungkin ia memakai IE atau yang lain), maka Anda akan mendapat maksimum (tergantung lokasi pengguna).

Untuk Referral for Picasa:

Anda akan mendapat jika ada yang mendownload picasa dari link referral Anda dan kemudian menginstalnya. Untuk lengkapnya dan update di kemudian hari (layanan referral Google kemungkinan akan bertambah terus) silahkan kunjungi :https://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=25889&topic=1449

Anda tak usah bingung dengan perhitungan ini, login saja ke account Anda, semua perolehan Anda tercatat secara rinci bersama hasil akhir income Anda. Dengan memiliki account AdSense (menjadi AdSense publisher) maka Anda mempunyai peluang-peluang mudah dengan keuntungan lumayan.

1 komentar:

ipanks November 27, 2008 at 12:55 PM  

kayanya utk adsense referral udah dihapus deh

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP