Pilihlah Platform Blog

Pilihlah Platform Blog

Yang saya maksud platform adalah media untuk membuat blog. Dari sini Anda bisa mengendalikan segala aktifitas blogging. Di dalamnya sudah tersedia template untuk tampilan blog Anda, memodifikasinya sedemikian rupa, menulis artikel Anda, dan masih banyak fasilitas yang lainnya.

Namun demikian beberapa platform yang paling laris digunakan memiliki fasilitas yang berbeda. Masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya. Platform yang bisa digunakan antara lain Blogspot, Multiply, Wordpress, Blogsome, Blog City, Yahoo 360, MSN Live Spaces. Semuanya GRATIS! Jadi tidak ada ruginya sama sekali bila Anda memutuskan mencoba peluang ini.

Di antara sekian banyak platform yang tersedia, di sini saya akan berbagi salah satunya yang paling diminati, yaitu menggunakan layanan blogspot. Mengapa? Karena Blogspot sudah diakuisisi oleh www.google.com. Peluang usaha untuk meraup dollar, nantinya Anda juga bekerja sama dengan Google Adsense dan segala fasilitas serta kredibilitasnya yang luar biasa di dunia maya. Jadi klop sekali bukan? Ok, berarti Anda akan segera bekerja dengan layanan gratis dari Blogspot (Blogger.com). Mari kita selangkah lebih maju dan mulai……


0 komentar:

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP