Motivation Words

Menggapai suskes pribadi dan profesi adalah perjalanan hidup panjang yang penuh dengan hambatan dan kekeliruan. Motivasi sangat diperlukan untuk menghadapinya. Oleh sebab itulah saya memberikan kalimat-kalimat motivasi pribadi milik saya ini untuk Anda. Semoga Anda juga terinspirasi untuk menumbuhkan ide-ide jitu dalam usaha Anda menciptakan peluang usaha baru.


Satu dari kompensasi paling indah dalam hidup ini adalah bahwa tak ada yang secara tulus menolong orang lain tanpa menolog dirinya sendiri.


Kemampuan yang tidak dipergunakan adalah kemampuan yang terbuang percuma.


Pikiran bukan saluran yang harus diisi, tetapi apa yang harus dinyalakan.


Tak ada yang tak mungkin bagi seseorang yang mau dan kemudian bertindak; inilah satu-satunya hukum dalam mencapai kesuksesan.


Kebahagiaan terletak pada nikmatnya prestasi dan betapa mengagumkannya usaha yang kreatif.


Lakukan lebih dari sekedar ada di dunia ini, hiduplah. Lakukan lebih dari sekedar menyentuh, rasakan. Lakukan lebih dari sekedar melihat, perhatikan. Lakukan lebih dari sekedar membaca, serap. Lakukan lebih dari sekedar mendengar, simak. Lakukan lebih dari sekedar berpikir, pikirkan dengan mendalam. Lakukan lebih dari sekedar bicara, katakan sesuatu.


Satu-satunya kenikmatan dalam hidup ini adalah memulai sesuatu.


Anda tak perlu bergadang sepanjang malam untuk mencapai kesuksesan; Anda harus siap siaga sepanjang hari.


Rahasia nyata sukses adalah Antusiasme.


Jika Anda bangkit lagi, maka Anda akan dapat melampaui sesuatu dan menang.


Banyak orang yang gagal adalah mereka yang tidak sadar betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan saat mereka memutuskan untuk menyerah.

Setiap orang yang menang harus bersedia untuk tidak mundur. Hanya dengan cara ini orang akan yakin untuk menang yang menyala-nyala.


Orang-orang yang sukses telah belajar membentuk diri mereka melakukan hal yang harus dilakukan saat hal tersebut harus dilakukan, suka atau tidak suka.


Ketika aku kecil, ibuku berkata kepadaku, "Jika kelak kamu menjadi seorang perwira, maka kau akan menjadi seorang jendral. Bila kau menjadi seorang pendeta, maka kau akan menjadi Pendeta Kepala." Ternyata aku menjadi seorang pelukis dan berakhir dengan Picasso.


Kita akan menang karena kita lebih kuat.


Perbedaan antara apa yang kita lakukan dan apa yang mampu kita lakukan akan menyelesaikan sebagian besar masalah yang terjadi di dunia ini.


Sama halnya dengan besi yang berkarat karena tak pernah dipakai, demikian halnya dengan kecerdasan akan luntur karena tidak pernah dimanfaatkan.


Jalan menuju kebahagiaan ada dalam dua prinsip dasar: Carilah hal yang menarik bagimu dan yang dapat kau lakukan dengan baik. Saat kau telah temukan dua hal tersebut, berikanlah segenap jiwamu di dalamnya - setiap bagian dari energi dan ambisimu serta kemampuan alami yang kau miliki.


Pilihan merupakan inti dari nasib


Tak ada jalan menuju kesuksesan kecuali tujuan yang jelas dan kuat. Tak ada yang dapat menggantikan hal ini. Sebuah tujuan akan menegaskan sebuah karakter, budaya, kedudukan, dan prestasi.


Kesuksesan tidak akan datang padamu....
kaulah yang harus mencarinya.


Kesuksesan merupakan perjalanan dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan antusiasme.


Kau mungkin harus bertarung dalam peperangan lebih dari sekali untuk dapat memenangkannya.


Sebagian besar mereka yang pada akhirnya menemui kegagalan adalah karena mereka kurang kreatif menciptakan rencana-rencana baru untuk mengganti rencana-rencana yang gagal.




2 komentar:

Anna 'dTeepZ November 19, 2008 at 11:01 AM  

"Kebahagiaan terletak pada nikmatnya prestasi dan betapa mengagumkannya usaha yang kreatif."

i think it was me.....i do all things perfectly and full of creativity ( i wish..)

Anonymous December 13, 2008 at 9:04 AM  

http://www.europehandbag.com/prada/prada-handbag.html
Sometimes, the little things count. A handbag, after all, is a utilitarian creation made beautiful because of its utter necessity - a bag that was difficult to carry would be useless to most women. As such, there are only so many design alteration that you can make to a bag, and I often think that making a beautiful bag with minimal design innovations is much more difficult than making a bag that’s art first and useful second. Which is why I love the Prada Cervo Lux Shoulder Bag - because, at it’s heart, it’s just a purse. It’s a tote that would hold everything you need with two straps long enough to toss it over your shoulder. Its magnetic closure is easy to fasten and Prada makes some gimmicky bags, for sure, but I think it’s probably bags like this one that earn them such devoted fans. Buy through www.europehandbag.com .

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP