Lubang Terbesar di Dunia

Di Siberia bagian Timur, Rusia ada sebuah lubang bekas tempat penggalian berlian. Mungkin saja ini adalah lubang terbesar di bumi. Lubang tersebut dalamnya 525 meter dan lebarnya 1,25 kilometer.

Kabarnya helikopter dan penerbangan dilarang terbang diatas lubang ini karena adanya energi yang menghisap dari lubang dan telah menyebabkan kecelakaan.

Sebelum Anda melihat besar lubang tersebut, ada baiknya Anda melihat gambar truk ini terlebih dahulu sebagai perbandingan. Setelah itu baru lihat lubangnya di bawah ini.


Yang ditunjuk panah merah itu adalah truk kuning yang Anda lihat tadi
Justify Full



Gambar yang ini yang diambil dari satelit



41 komentar:

Ivana November 26, 2008 at 6:06 AM  

hiii...serem juga yah...yang menggali berlian itu kok ngga bertanggungjawab gitu yah...cuma ditinggalin begitu...o iya,makasih udah sering2 berkunjung ke blog
funny humor
saya yah?

RiP666 November 26, 2008 at 6:20 AM  

wow...
gede banget tuhhh...

kena bola semangat yah??
haha

Didiet November 26, 2008 at 6:42 AM  

gede bangeet.kalo jatuh gimana ya..nyetir mobilnya harus penuh hati2

Wiran November 26, 2008 at 7:03 AM  

Kalo dihitung jadi berapa kilometer ya jalan mengelilingi dari atas sampai bisa ke dasar lubang ... ???
Kalo di Indonesia, itu bisa dijadikan tempat penampungan lumpur lapindo atau tempat penampungan air saat musim hujan sekarang ini...

aprie November 26, 2008 at 7:49 AM  

wah ko ngeri gitu ya...
kalo ujan ga jadi danau tuh?

david November 26, 2008 at 8:52 AM  

Wah gila besar banget y....

Budiawan Hutasoit November 26, 2008 at 8:53 AM  

itu septik tank ya..
wah..gede juga ...jadi buat sekota..eh salah sekecamatan..hahaha

Oikos Nomos November 26, 2008 at 9:02 AM  

wahh...
ngeri..!!
tapi bikin penasaran!!!

Zippy November 26, 2008 at 9:06 AM  

Gila...
Gue baru tau ada lubang yang besar'x kayak gitu...

Muat berapa orang tuh kalo dikubur disitu, wkekekeke...

Nice info... :)

manusia biasa November 26, 2008 at 9:22 AM  

ngeri juga bossss..... kaya segitiga bermuda aja nih....

1ned November 26, 2008 at 9:49 AM  

Huaaaa

klo bibir lubangnya gede,, trus bawahnya sekecil apa ya???
bisa di buat terjun bebas nih :)

Seno November 26, 2008 at 9:52 AM  

yups. kabarnya dari lubang itu pernah terdengar suara-suara jeritan orang-orang yang disiksa. Suara itu terdengar ketika salah seorang profesor (saya lupa namanya) yang sedang melakukan penelitian pengaruh grafitasi pada kedalaman tertentu. Profesor tersebut berada dilubang itu ketika ia mendengar suara jutaan orang yang menjerit kesakitan. Silahkan cari kebenarannya.

rhee dhie November 26, 2008 at 10:11 AM  

sereemm....

Nanang November 26, 2008 at 10:15 AM  

Katanya ada kejadian aneh di sana, seperti pekerja yang mendengar suara-suara orang siksa.

dhyarga alfin November 26, 2008 at 10:21 AM  

iih seremm....

Rahmi November 26, 2008 at 11:13 AM  

Iiiih sereeeem liat na...

L The Lionheart November 26, 2008 at 11:41 AM  

klo q pikirsih lebih baik jadikan danau aja kali ya hehehe...
tp ini keren banget loh lubangnya...
thx udah di postingkan hehe...

Junaidi November 26, 2008 at 11:42 AM  

Kayaknya buat menjarain koruptor Indonesia bagus deh... :)

belly wijaya November 26, 2008 at 11:48 AM  

amazing hole.. :) pantesan berlian muahaaal..

-G- November 26, 2008 at 12:00 PM  

Iiiy serem.... Takut ngeliatnya, tapi itu bisa jadi danau kali ya klo pas airbah.. *apa coba?*

Anthony Harman November 26, 2008 at 12:41 PM  

Serem juga lubangnya
Tapi, napa bisa ada energy yg bisa menghisap ya?

acy November 26, 2008 at 12:44 PM  

weleh besar banget lubangnya, ngeri juga yaw kalo jatuh kesitu, serem :)

DShock November 26, 2008 at 1:39 PM  

busyett dah...itu lubang apa lubang....bukan ditambang kali...tapi dijatuhin bom atom.... :D

Qittun November 26, 2008 at 1:46 PM  

tuh berapa tahun bisa buat lubang selebar dan sedalam itu... serem banget...

Lyla November 26, 2008 at 2:01 PM  

wah... tanggung jawab tuh yang bikin lubang segitu gedenya.. bisa rusak dunia ini

PRIWA November 26, 2008 at 2:03 PM  

buset tuh lubang,sesuai kata orang gila dari palembang (RIP 666) kena bola semangatnya son goku ya?? hahaha

trida November 26, 2008 at 2:32 PM  

baru tau ada lubang sebesar itu, trims infonya.

Nyante Aza Lae November 26, 2008 at 3:14 PM  

ya ampuunnn...gila'..besar kali lubangnya...smoga g terjadi di Indonesia ya..tu liat freeport!! klo dibiarin bs jg kek gituan..

muhammad arief November 26, 2008 at 3:19 PM  

bisa di isi air ngk tu lubang kalau bisa kan bisa jadi kolam ikan.....

ilatemelete November 26, 2008 at 3:20 PM  

wah ...trus tanah galiannya dibawa kemana ya. Coba jaaknya deket ma Singapura pasti dipakai buat nguruk laut.., nyambung dah ama batam.

Bro.., kondisi yang nyaris sama terjadi di Tembagapura (freeport). Cuma lebih parah karena awalnya berupa gunung, sekarang telah menjadi danau. Kasian suadara kita dari Papua.

Bigyst November 26, 2008 at 4:09 PM  

lubangnya keren....tapi serem gmana kalau terjatuh kesana....tatut

Kristina Dian Safitry November 26, 2008 at 4:28 PM  

ohmegod...ngeri banget sih?

tyas November 26, 2008 at 5:15 PM  

gile, gede bener...
berliannya gede juga nggak ya..?

devianty November 26, 2008 at 7:56 PM  

gede...gedee...jadi bikin senabgat lagu..smile..4..u..

arya anindita November 26, 2008 at 8:40 PM  

lumayan segede gitu buat ternak ikan paus..

hehehe

Dimas Heru Cakra November 26, 2008 at 10:20 PM  

wooowwww.. gede bgt... bener2 berita yg sangat mantap...

- Berita Aneh -

Natalia November 26, 2008 at 11:12 PM  

gede banget euy.....kira2 di dasarnya apa yach?

ipanks November 27, 2008 at 11:47 AM  

hehehe besar juga tuh om lubangnya...tapi brp dalamnya yap

- s L i K e R s - November 27, 2008 at 6:46 PM  

Weeeee, kok sama ya postingannya? tapi saya lebih bnyk gambar nya, hehe.. :p


- s L i K e R s -

tutekx November 28, 2008 at 2:36 PM  

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here

TUKANG ARSIP December 5, 2008 at 2:50 PM  

wah kl jatuh ga bs kmbali lg toh...

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP