Foto "Trio Macan" Sedang Mandi

Siapa yang nggak kenal kelompak vokal "Trio Macan" yang satu ini? Ketiga personilnya musik dangdut yang cantik dan seksi selalu memberikan koreografi yang menarik dalam setiap penampilannya. Tidak hanya memiliki suara yang merdu, namun mereka memiliki aksi panggung yang berani. Para pria yang menyaksikannya kerap kali dibuat tak berkedip melihat gerakan-gerakan mereka yang aduhai.

Apakah Anda pernah membayangkan apa jadinya bila ada "trio macan" yang sedang mandi? Jangan kaget karena Anda akan menyaksikan foto spektakuler dari "trio macan" yang sedang berendam tanpa busana (No Sensor!!)


GUBRAKKKK!@#$%$% :-D Ini dia "trio macan" yang ini sedang mandii hehe. Jangan digoda ya! Anda bisa ditelan hidup-hidup. Selamat menikmati dan bebas disebarluaskan :-D

67 komentar:

daus oh daus December 2, 2008 at 1:02 AM  

auuuummmmmm... asli macan
wakwakwakwakw :))

kok ga mirip ya? foto atas ma dibawahnya?? wah, posting penipuan niihh.. wakwkawkawkaw

pertamax kah saya?

ipanks December 2, 2008 at 1:11 AM  

wauuuummmm hmmm yummmyyy

Bani Risset December 2, 2008 at 3:08 AM  

aseeeemmmmm... ta kirain trio macan tauya,eeeeeeee.....trio macan...

TUKANG ARSIP December 2, 2008 at 3:35 AM  

wahh hehehe macan asli yang turun tangan....

marsudiyanto December 2, 2008 at 4:45 AM  

Ternyata kalau lepas baju, kulitnya Trio Macan ndak mulus ya...
Pada belang2...

Wiran December 2, 2008 at 6:56 AM  

Kirain trio macan beneran, taunya "trio macan" hehe...

niTnOt December 2, 2008 at 7:15 AM  

beneR-beneR foto mulus..tanpa sensoR.. ^_^

kayak-na buyutna "trio macan" ga relA dech kl cucu-na difoto pas mandi..
makana meReka tuRun tangan langsung..

^_^

Witha December 2, 2008 at 7:49 AM  

Ha...ha...ha

Foto yg lg mandi bisa saya nikmati dengan lebih baik, mereka lucu banget ya.. :D

JudithNatalia December 2, 2008 at 8:01 AM  

Duuuhhh...'lucu2'nya trio macannya,jadi pengen jadi pawangnya,wakakakakkk!!

Lucuan 'macan'benerannya bro! :D

aprie December 2, 2008 at 8:08 AM  

wahahahaha...
kirain cuma mo nembak keyword..
ternyata macan beneran..

BERITA ANEH December 2, 2008 at 9:09 AM  

wuahhhhhhh.,., ni dia nih yg bikin mantap,.,., hehehe

david December 2, 2008 at 9:22 AM  

Wah kirain beneran ternyata trio macan yg menggigit....he...hee

dhyarga alfin December 2, 2008 at 9:45 AM  

HAHAHAHA.....BIKIN HEBOH AJA !!!

Debrian December 2, 2008 at 9:53 AM  

trio macannya bagus sob... buat peliharaan aja thu..haha

Septian December 2, 2008 at 9:55 AM  

wkwkwkwk..aku lebih suka macan yg dibawah dari pada yg diatas..heheheh

Hellen December 2, 2008 at 10:05 AM  

*ngijin ngakak sejenak* hahaha ada2 aja. Bener2 jebakan. Tp benar jg sih, ga ada yg salah dgn postingannya...

Btw, aku lbh suka foto yg di bawah ketimbang yg di atas..

SALAM SUKSES!

wildan December 2, 2008 at 10:09 AM  

Hahaha.... asli lucu bro..!!
Numpang posting balik di blog ku yah!

Erik December 2, 2008 at 10:21 AM  

Ha.ha.ha ternyata macan beneran yg mandi

Zippy December 2, 2008 at 10:29 AM  

Hahahahaha, asem euy...
Udah mupeng duluan nih gue, ckckckcck...

cerita senja December 2, 2008 at 10:37 AM  

weh, ini ni garagara pikiran burukku..tertipu hehe

astri astronot December 2, 2008 at 10:38 AM  

kwakwakwka~~
kerjaan bohongin orang itu tidak baik
wkwkwkwk~~
lagian juga kalo liat trio macan mandi, saia ga tertarik :P

giel December 2, 2008 at 10:40 AM  

awawawawa....
macan beneran ya????
pkiran burukQ g jd tampil dech...heheh

mingto, obsesion seleb December 2, 2008 at 10:41 AM  

sumpah kirain beneran. Ada2 saja nih. Tp bagus kok kreatif banget.. hehe

Mr.Ozay December 2, 2008 at 10:53 AM  

wah asik brooo yang diatasnya..yang dibawah juga asik ganasnya..hehehe

Fitriansyah December 2, 2008 at 11:19 AM  

seksi banget tuh macannya, tapi ada yg kurang mas,, kurang diperkuat tag keywordny...

-G- December 2, 2008 at 11:21 AM  

Ahahahahahhhaaaaa.....sexy sekaleee...

Bigyst December 2, 2008 at 11:25 AM  

beuh....sexy abis

yulia December 2, 2008 at 11:31 AM  

hahahaha...judul postingan yg menipu^^
hehehe sexy bnget tuch foto trio macannya yg lg mandi...^^

yulia December 2, 2008 at 11:31 AM  
This comment has been removed by the author.
- s L i K e R s - December 2, 2008 at 11:36 AM  

Sudah kuduga pasti macan beneran, hueihue..

Coba lihat kecelakaan extrim di blog saya : Hidung tertusuk garpu.. Serem abiessssssssssss....


- s L i K e R s -

manusia biasa December 2, 2008 at 11:41 AM  

keywordnya top bossssss.......

yang mandi sumpah trio macan asli...

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkw

Post Beasiswa December 2, 2008 at 11:53 AM  

wah bneren tuh macan nya ga pake baju.....foto atas nya mantap tp bwah nya...macan beneran

indr@ December 2, 2008 at 11:56 AM  

kecewa beratttt nehhh

belly wijaya December 2, 2008 at 12:12 PM  

mandi dolo baru go young... :D

muhammad arief December 2, 2008 at 12:57 PM  

Ketepu emang otak......G***s Ya ehhehehehhehheh wkwkwkwk mantap mas

Andhy Jaya December 2, 2008 at 1:19 PM  

kena tipu deh..semangat mbaca ngak taunya macan betulan...tp salut...

Kristina Dian Safitry December 2, 2008 at 1:38 PM  

nyengir gw...

PRIWA December 2, 2008 at 1:45 PM  

hahahahahaha sudah kuduga...keren bos

Irma14 December 2, 2008 at 1:50 PM  

macan... ketipu lagi deh

Endonezya December 2, 2008 at 1:52 PM  

mantabh.... jadi kepengen jitak yang ngepost nih... hahahahahahaha

Revarius December 2, 2008 at 1:53 PM  

wew... udah gw duga isinya bener2 tiga macan lagi mandi huehehehe ada ada aja nih.. btw ada yang baru banyak di Crazy World

L The Lionheart December 2, 2008 at 2:12 PM  

Wau, ternyata trio macan emang siluman macan hehehe...
apa semua artis indonesia kayak mereka ya hehehe..

Sulae December 2, 2008 at 3:10 PM  

SIwalan...ketefu ane...hehehehe


Tak kirain td fotonya beneran...

kalo beneran.... Hmmmm Gak kuat...


Hahahahahaha

Chang 'd Mods December 2, 2008 at 3:47 PM  

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh ! Macan beneraaaaaaaaaaan !!! huahahahahahahahahahhaha ....

tyas December 2, 2008 at 4:03 PM  

waduuuh, bintitan nih ngintip macan mandii...

Anna 'dTeepZ December 2, 2008 at 4:06 PM  

trio macan apa macan trio yah??

Lyla December 2, 2008 at 4:26 PM  

mending dicakar trio macam daripada dicakar macam beneran bisa masuk rumah sakit keluar tinggal nama heheheh

brigaspad December 2, 2008 at 5:24 PM  

Akhirnya bisa ngeblog dan ketawa,......

Anthony Harman December 2, 2008 at 7:38 PM  

Walah walah...
Kirain, bro
Telanjur ngebayangin yang nggak2
Hehehe

ABDEE NEGARA December 2, 2008 at 9:01 PM  

hahahahahahaahh..
hihihihihihihihihi..
huhuhuhuhuhuhuhuhuh...
heheheheheheheheeheh..
hohohohohohohohohoho..

padahal udah deg2an nih...
hahahahahahahah Macan benran.. lariii ahhhh

Ridwan December 2, 2008 at 9:41 PM  

wahh hehehe macan asli yang turun tangan....

Nyante Aza Lae December 3, 2008 at 8:45 AM  

masukin macannya kedalam gentong gimana tuh caranya??? trs yg mandiin sapa?

arhyen December 3, 2008 at 10:43 AM  

kwoawkawkookwaowkwk ...ancorrr

theblues December 3, 2008 at 10:56 AM  

aku kecele.., kwekwekwek.. iso iso neee,.. good good good.. :)

oPa December 3, 2008 at 11:06 AM  

:))

tak kirain Beneran...
:)

fjk December 3, 2008 at 11:10 AM  

wah foto yg bawah macan jadi2an tuh...aslinya yg atas ya...

TOP1HIT4M December 3, 2008 at 12:43 PM  

Trio Macan bukan sedang MANDI, tagi MEMERIN kepemilikannya

neki arismi December 3, 2008 at 12:51 PM  

>.< OWW, seksi mang! hhaha!!

SariRAPET December 3, 2008 at 1:12 PM  

kreatip banget, sampe ngakak liat foto trio macan versi asli, digabung aja gimana?

H Tito Adithya T December 3, 2008 at 2:41 PM  

Hayo... siapa yang berani nyabunin.... hehehehe

yoyo December 3, 2008 at 5:16 PM  

anjeriiiit, kirain cuman boongan trio macan gi mandi (NO SENSOR) ternyata beneran yah....

asli mupeng duluan saiya

wakakakak :D

anton December 3, 2008 at 6:18 PM  

anjing lu,,,udah ja aku bwa sabun neh buat onani,,,
eh trnyata macan bneran,,,
dasar penipuuuuuuuuuuuuuuuuu

sandy December 3, 2008 at 7:27 PM  

jah bener" "no sensor" nui..

wkwkw serru nui..

Mufti AM December 3, 2008 at 8:25 PM  

Kalau ini seh macam berendem. Ayo siapa mau menemani...

RiP666 December 4, 2008 at 9:48 AM  

busseeet...
ketepu gw...

dah semangat duluan nih
hiks hiks

^^

welly December 5, 2008 at 12:13 PM  

kena deh elu eh guwe ....

burukutuk December 5, 2008 at 10:31 PM  

Wah, jadi pengen kasi comment.haha
keren2 nih mirip ma yg dulu gw jg kena. Tentang mobil goyang, eh ternyata dah dideketin ada lalat lagi kawin di atas kap mobil -_-

blog gw :

mw ningkatin traffic lo secara gratis? liat sistem yg gw kembangin deh :

--> www.blogzphere.blogspot.com <--

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP