JANGAN MAIN GILA LAGI

Mungkin Anda sudah mengetahui kasus Marcella Zalianty Cs ( Ananda Mikola, Moreno Soeprapto, anak buah Marcella). Atau bila Anda belum tahu, Marcela Zalianty dan kelompoknya dituduh menganiaya seseorang rekan bisnis Marcella yang bernama Agung Setiawan di kantor perusahaan milik Marella.

Ada yang mengatakan ini musibah apesnya Agung Setiawan (korban penculikan, pelecehan seksual, dan penganiayaan). Karena lawannya adalah Marcella Cs yang memakai cara "preman" kelas tinggi.

Ada yang melihat bahwa Agung Setiawan juga bukan orang baik-baik. Dia memanfaatkan ke-selebritisan Marcella Cs untuk menjatuhkan nama baik sebagai artis karena tujuan bisnis. Agung Setiawan adalah designer kantor perusahaan milik Marcella.

Siapa yang benar dan siapa yang salah? Mungkin keduanya memang salah, tapi apakah cara "preman" memang lagi musim? Lihat saja kronologisnya di sini menurut versi Agung Setiawan.

Dari informasi Kapan Lagi.com, paling tidak Anda bisa membayangkan cara-cara "ekstrim" Marcella Cs dalam menyelesaikan masalah. Apalagi kejadiannya di kantor Marcella.

Menurut Partahi, pengacara kedua Agung, kliennya ini sudah dianiaya sejak dalam perjalanan dia dibawa paksa oleh orang-orang tak dikenal. "Beliau (klien) diambil orang yang tidak dikenal di Menara Imperium. Dipaksa naik mobil sekitar jam 1 malem. Tepatnya tanggal 2 (Desember). Dalam perjalanan dia sudah dianiaya, digampar, disulut rokok. Kemudian jam 10 pagi, dibawa ke kantornya Marcella. Ananda Mikola datang, tak lama berselang baru Marcella Zalianty datang. Di situ Ananda Mikola sempat memukul dan menendang klien kami. Dan memasukkan sendok dengan paksa ke anusnya," ungkap Partahi menjelaskan kronologis peristiwa penculikan Agung.

Marcella Zalianty, Moreno Soeprapto dan Ananda Mikola diduga terlibat dalam kasus penganiayaan Agung setelah salah satu teman korban, Chici melaporkan ke polisi. Menurut keterangan Chici, Agung terlibat hutang dengan Marcella. Marcella kemudian melibatkan Moreno dan Ananda. Agung yang disekap di kamar mandi kantor Marcella akhirnya berhasil menghubungi temannya ini dengan SMS dan meminta bantuan. Pada hari Rabu (3/12) sore dilakukan penggerebekan di TKP (tempat kejadian perkara) dan Agung berhasil diselamatkan. Selanjutnya, Agung beserta Marcella, Ananda dan Moreno menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. (kpl/hen/erl)

Terlepas dari siapa yang benar dan salah, atau sebenarnya tidak separah itu kejadiannya, jika terbukti benar, maka tindakan anak bangsa seperti ini sangat memalukan.

Gara-gara kasus ini, aksi Ananda Mikola dalam GP 2 Januari 2009 terancam batal. Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault mengancam akan mencabut duta olahraga nasional yang saat ini diwakili oleh Ananda Mikola jika terbukti bersalah dalam penganiayaan terhadap Agung Setiawan.

Semoga kasus seperti ini tidak terulang lagi. JANGAN MAIN GILA LAGI!!


38 komentar:

TUKANG ARSIP December 6, 2008 at 11:55 PM  

Pertamax...Jangan Gila Donggggg........

ipanks December 7, 2008 at 3:38 AM  

wah marcella zalianty emang cuuuaaakkkkeeepppp buaaannnggggeeeetttt

Natalia December 7, 2008 at 5:29 AM  

oooooh...githu yach ceritanya..baru tau..hehe

Septian December 7, 2008 at 6:14 AM  

waduh..gak ngikutin ceritanya daku..jadi baru ngerti ceritanya..huhuhu

Bigyst December 7, 2008 at 8:26 AM  

Gossip yang lagi2 hot memang tentang mantan ceweku ini

Bigyst December 7, 2008 at 8:27 AM  

Btw, gitu ya ceritanya...oooooo...kok dia gak bilang ya...bikin kawatir aja

niTnOt December 7, 2008 at 9:18 AM  

oh gitu yach cerita-na..

ga ada asap kan klo ga da api?...
mungkin caRa menyelesaikannya ja yg dah kelewat batas...
tp qt jg ga tau sech ceRita sebenaRnya gmn..

yg penting,,negaRa kita kan negara hukum...
Kalo da masalah, yach harus diselesain secara hukum, jgn main hakim cendiRi...

peace..

^_^

Anthony Harman December 7, 2008 at 9:48 AM  

Dulu, pas jaman orde baru mungkin cara2 kayak gini masih bisa....

Ahmad El Habash December 7, 2008 at 11:53 AM  

Emang bener loe bro...!!!!
Kasian orangx coz......

PRIWA December 7, 2008 at 11:59 AM  

yaa tp yg perlu diingat bahwa tidak selamanya bukti atau fakta yg ada di dunia ini adalah kebenaran,bisa aja hanya sebuah trik dan permainan belaka dalam bisnis.peace aja deh..hehehe

Witha December 7, 2008 at 12:09 PM  

berita ini hebohnya sampe kapan ya...

david December 7, 2008 at 12:55 PM  

Sapa Yang salah or bener y....dasar artis

crazy world December 7, 2008 at 1:16 PM  

wah marcella... kejam banget dia hehehe pantas jadi sutradara dia merencanakan kasus itu... menurut yang di tv gt tuh katanya.. tp mgkn aja cm cari sensasi

oPa December 7, 2008 at 1:21 PM  

gosiiip...gosip....
sapa yang mau gosip...
:)

astri astronot December 7, 2008 at 1:56 PM  

walah . . .
muak bgt liat mukanya ananda
huff . . . cape deh

Nyante Aza Lae December 7, 2008 at 3:23 PM  

koq nuduh2 kayaak gitu mas..dq g gila koq...wuakkakaaakk

Budiawan Hutasoit December 7, 2008 at 4:09 PM  

polisi sudah menahan ananda dan adinda serta kakanda..eh salah..sudah menahan ananda dan marcela..
ini adalah akibat ananda merasa ayahnya punya heubungan dekat dgn Tommy Suharto. sehingga berpikir..Gue ini punya om, Tommy lho..dan merasa menyelesaikan masalah harus dengan kekerasan.
biarlah hukum yg berbicara. agar orang2 yg sombong spt ananda bisa merasakan akibat perbuatannya.
wong balap ga pernah juara aja sombong...puiihhhh..taik kucing sama ananda.

indungg December 7, 2008 at 5:47 PM  

Batalkan ajah,..
masih banyak pembalap berbakat selain mereka,..

-G- December 7, 2008 at 5:50 PM  

Waduh baru tau niy saya berita ini, amit2 deh! Semoga mrk (kalau terbukti bersalah) dihukum yg setimpal, enaknya main hakim sendiri! Mentang2 bnyk duit dan public figure kali ye.. Dari dulu sy mmg ga suka tuh liat tampang si Ananda, mana klo di wawancara sikapnya suka songong pulak.. *lha kok ai jadi marah2 gene yak?* Hahahaaa... Pokoe, moga2 dijerat hukum dah!

Seno December 7, 2008 at 6:06 PM  

Yah begitulah kehidupan selebritis.

Fina December 7, 2008 at 6:41 PM  

weleh-weleh.....

JoVie December 7, 2008 at 6:43 PM  

o'ow gitu yah.....

aprie December 7, 2008 at 7:43 PM  

sephia..
malam ini ku takkan datang..

deuh ko jadi keinget sephia ya...

ifoell December 7, 2008 at 8:35 PM  

Jangan Gila dong...
dimana para seleb sering bikin ulah ya..?? apa mungkin ini trik untuk menaikkan popularitas mereka..??

belly wijaya December 7, 2008 at 9:23 PM  

ananda mikola mang brengsek, balap gak pernah finish ajaaaah... :p
klo marcella, mmmmh... cakep diluar, borok didalem.. :(

mis muter-muter December 7, 2008 at 9:27 PM  

Hehehe aneh aneh aja...semakin terkenal,kaya,semakin tambah pula gilanya!

yoyo December 7, 2008 at 9:41 PM  

kek laguna cangcuter (gila-gilaan) aja yah.

moga ini jadi pelajaran bagi mereka, supaya tidak diulangi lagi dikemudian hari.

:)

Endonezya December 7, 2008 at 9:58 PM  

ccakep cakep jiwanya preman... sayang!!

FLikZ December 7, 2008 at 10:11 PM  

gilani!!!!!!!!!!!

- s L i K e R s - December 7, 2008 at 10:42 PM  

Weh, fotonya menggoda euy..... Ah gak ikut2an deh sama kasus itu, kita lihat saja nanti siapa yg salah dan yg benar... :)

Kabar saya baik bos.. Gmn kabar anda sendiri? Semoga baik2 saja ya.. :)

gloria December 7, 2008 at 11:06 PM  

peace aja deh... lebih tenang dan damai

healthylife December 7, 2008 at 11:11 PM  

jangan ditiru saudara2...

yulia December 8, 2008 at 11:32 AM  

peace aja deh, daripada comment ambil marah2, aq ambil kasus mereka sebagai pelajaran buat aq aja, agar jgn sampai suatu saat kalau aq dpt masalh sperti mereka aq bs nyesesain dgn baik2 n ga pake cara kekerasan kayak mereka..^^
GBU

yulia December 8, 2008 at 11:33 AM  

oh iya btw mbak marcella itu..
anu pusarnya bs ditutup dikit ga??
hehehe ga tahan ane ngelihatnya ^^

SariRAPET December 8, 2008 at 2:56 PM  

banyak contoh trend mihakin orang susah walaupun sebenarnya orang susahnya juga ga kalah gendeng untuk kasus yang satu ini, artis kan bukan orang susah begitu kira kira hahaha, ngutang kok ngga mo bayar? siapa yang mo ngutangin sariRapet, perlu 2 milyar nih...

brigadista December 8, 2008 at 4:58 PM  

walaah, ternyata artis juga manusia,..he he hee

brigadista December 8, 2008 at 5:11 PM  

eeh tapi biarin aja deeh,.. lagian udah putus seeh ma aqyuu,...hwakakakkk,...

gloria December 8, 2008 at 8:15 PM  

ckckckckck... cakep tapi kelakuan minus
mending gw dong pas2an tapi berhati selembut sutra (hehehe)

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP