Tempat Tidur Pembawa Maut

PERHATIAN!!Bagi siapapun Anda, khususnya para orang tua yang memiliki Balita harus mengetahui hal ini.

Jagalah putra putri, keponakan, adik, ataupun saudara Anda yang masih Balita di manapun mereka bermain. Jangan pernah menganggap hal-hal yang biasa di sekitar Anda tidak dapat membahayakan keselamatan mereka.

Salah satunya adalah yang akan Anda saksikan "tempat tidur pembawa maut" di bawah ini! (maaf gambarnya dari TKP)


Diperkirakan anak ini meninggal karena kehabisan oksigen. Mulanya dia hanya ingin bermain-main seperti biasa. Namun ketika dia mencoba bermain prosotan dan ingin turun melewati celah ranjang (seperti terlihat di gambar), ternyata kepalanya tersangkut dan terjepit.

Diduga anak tersebut sempat meronta tapi tidak terdengar karena kepalanya yang terjepit tadi. Sedangkan untuk naik ke atas pasti tidak kuat, karena posisi tubuhnya tergantung. Perjuangan detik terakhir anak tersebut juga nampak dari kuatnya cakaran tangannya yang merobek kain sprei dan diduga itu terjadi saat dia juga berjuang naik ke atas.

Sungguh sangat miris melihat foto ini. Tetapi biarlah kita belajar berhati-hati dimanapun dan kapanpun dalam menjaga anak, sanak keluarga dan saudara Balita yang ada di dekat kita.

46 komentar:

Erik December 8, 2008 at 2:35 AM  

Walah, memang berbahaya kalau tempat tidur kayak gitu mah.

FLikZ December 8, 2008 at 4:16 AM  

subhanallah...
sungguh tragis...
kemana aja sih orang tuanya???
dasar orang tua tidak tau diri...

mmm...jika diliat dari bentuk kasurnya, keliatannya orangtua anak iu berniat baik dengan membeli kasur yang ada pengamannya itu...

Tapi ternyata malah jadi berbahaya......

andisukry December 8, 2008 at 7:30 AM  

aduuuh kasian bener tu bayi emaknya atau keluarganya ndak ada yang jagain yah ckckck

marsudiyanto December 8, 2008 at 7:31 AM  

Pelajaran berharga buat yang masih punya balita. Memang tak mungkin kita menjaga anak kita 24 jam, tapi minimal waspadai hal2 seperti contoh di atas.

Bigyst December 8, 2008 at 9:19 AM  

menyedihkan.......

astri astronot December 8, 2008 at 9:23 AM  

aduuw kasian adeknyaa . . .
ortunya kmana siih ??

inv0595m December 8, 2008 at 9:40 AM  

tragis banget !

niTnOt December 8, 2008 at 10:36 AM  

kacian bgt adek-na.. :(

itu bs jd peljaran berharga buat kita...
agaR bs lebih hati2 menjaga anak kita...
anugrah yang dititipin Tuhan...

met idul adha cemuanya... :)

yulia December 8, 2008 at 11:24 AM  

aduhh..mana tuch mami papinya??
kacian adiknya kpalanya ampe nyangkut gtu^^

JudithNatalia December 8, 2008 at 12:47 PM  

Tragis banget...semoga para orangtua lebih mengawasi lagi putra putrinya yang masih kecil ketika bermain dan mengamankan dari barang2 yang berbahaya.

ifoell December 8, 2008 at 12:58 PM  

Satu kelalaian orang tua...
menyedihkan benget ya..??

ni pelajaran buat semuanya..
apalagi buat ortu2 yg masih punya Anak balita..
jgn hanya fokus di blogwalking misalnya trus anaknya diterlantarkan..hehehehe..

SariRAPET December 8, 2008 at 2:53 PM  

sampai lemes ngebacanya..

indra putu achyar December 8, 2008 at 3:04 PM  

maaf ni sobat, aku baru bisa ol....waaw postingan nya seru-seru and banyak yang hot-hot....
good luck lah....

BERITA ANEH December 8, 2008 at 5:06 PM  

Aduhhh, linu ngliatnya,.,. kasian bgt tuh anak,. mana botak lagi.,., hehe

Seno December 8, 2008 at 5:08 PM  

wih ngeri banger ngliatnya bro

brigadista December 8, 2008 at 5:14 PM  

aduuuhhh,..kasihan ampe ngga mampu komentar lebiih,..

brigadista December 8, 2008 at 5:21 PM  

Semoga orang tuanya tabah ya...

LINDA December 8, 2008 at 5:43 PM  

kasiannn....sedih hiks.....

ipanks December 8, 2008 at 5:43 PM  

wahhhh kok kebagian nomor 18 yap?tapi gpp lah yg penting dah comment *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

devianty December 8, 2008 at 6:39 PM  

wah ngeri hati2 dengan tempat tidur seperti itu emang bisa jadi maut tuh tempat tidur

Endonezya December 8, 2008 at 7:41 PM  

tragis....

gloria December 8, 2008 at 7:46 PM  

pengawasan terhadap anak harus lebih intensif lagi

Panda December 8, 2008 at 7:54 PM  

kuncinya satu, musti selalu waspada

Kristina Dian Safitry December 8, 2008 at 8:20 PM  

kalo aku malah seneng kalo tempat tidur kayak gitu. isa ngelatih kung fu*gubrak!*

Natalia December 8, 2008 at 8:27 PM  

ooooooooh.....this is so sad....

Anime December 8, 2008 at 8:44 PM  

lumayan tuh..sapa tau anaknya bakat panjat tebing..heheheh

~Septian

cerita senja December 8, 2008 at 9:56 PM  

so sad :(

- s L i K e R s - December 8, 2008 at 10:03 PM  

Wew, serem banget tuh bro... Kasian bner, apalagi liat cakaran kukunya, gak tega liatnya...

trik yuwie December 8, 2008 at 10:59 PM  

Waduh..ngeri juga nih..

Wiran December 9, 2008 at 7:01 AM  

Mudah-mudahan jadi pelajaran bagi yang membaca artikel ini dan juga kalo bisa sharing ke teman / saudara yang punya tempat tidur seperti itu... kasihan sekali..

Bani Risset December 9, 2008 at 8:04 AM  

duh sedih aahhh...

david December 9, 2008 at 10:50 AM  

wah kasihan banget...maka di jaga ati2

Anonymous December 9, 2008 at 3:35 PM  

Yang geblek yang memotret, udah tahu kayak gitu kok dibiarin

priwa December 9, 2008 at 4:17 PM  

tragis sekali, kepada anonymous yg menyalahkan org yg motret, itu kan dia motret setelah anak itu meninggal, bukan dibiarin..

Anonymous December 9, 2008 at 7:13 PM  

Hal menarik lain sebenarnya pada tukang fotonya. Kok bisa-bisanya motret anak meninggal dalam berbagai posisi gitu.
Logikanya kan begitu ada anak posisi gitu, dia langsung menolong.
Tul gak?

Nyante Aza Lae December 10, 2008 at 10:59 AM  

kayaknya kita musti waspada niy, klo g ati-ati ada "alat pembunuh" di rumah kita..trims infonya fren..

priwa December 10, 2008 at 3:12 PM  

buat anonymous lg, itu kan untuk bukti atau dokumentasi, yg motret pasti dari kepolisian atau wartawan yg diizinkan masuk, yg namanya tugasnya motret ya harus seperti itu, trs kl buru2 ditolong jg udah ngk akan berpengaruh..mereka jg udah berpikir,ngk mungkin mereka sengaja ngebiarin anak itu mati

Kios Info December 10, 2008 at 4:37 PM  

@Anonymous - Pake URL Anda dan identitas,bro. Terima kasih

jetra December 10, 2008 at 9:26 PM  

astaghfirullah.. kasian banget..

tyas December 10, 2008 at 9:26 PM  

nggak pernah kepikir kalo celah di tempat tidur bisa berbahaya begitu ya..

my lady December 10, 2008 at 9:27 PM  

emang kalo punya anak kecil pengawasan harus ekstra ketat yah.. semoga nggak ada kejadian tragis kayak gini lagi..

oPa December 10, 2008 at 11:22 PM  

Wah...
:(
miris opa liatnya..
:(

CLICK BANK December 11, 2008 at 10:28 PM  

WANNA GET $161,452.38???? JOIN IN CLICK BANK,,FREE REGISTER
YOU JUST REFFERING 3 friends and you can get $161,452.38
PAID BY PAYPALA OR CEK,,
JOIN NOW,,THE HIGT PAYING MLM BUSINESS

HOSTING MURAH DAN CEPAT December 11, 2008 at 10:30 PM  

INGIN GANTI HOSTING ATU DOMAIN,,
DSINI TEMPATNYA,,SERVER STABIL,,MURAH,,DAN SANGAT MEMBANTU OPTIMASI DI SEARCH ENGINE
MENJADIKAN WEBSITE ATAU BLOG ANDA KEBANJIRAN VISITOR

KOMISI GRATIS December 11, 2008 at 10:32 PM  

Hanya dengan merekrut 10 orang

Anda akan mendapatkan :

Rp.277.777.750,-

INGAT !!

Anda Hanya perlu Mencari 10 Orang saja

dan Serahkan sisanya Pada jaringan dibawah anda
BURUAN GABUNG DSINI,,gratis 100%

yoyo December 13, 2008 at 12:46 AM  

ortunya teledor banget tuh, sampe keberadaan anaknya yang diujung maut gak diperhatikan.

sangat malang nasib si anak :(

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP