Penjara Super Mewah

Apakah Anda pernah mengunjungi rekan Anda di penjara? Atau pernah tinggal di dalamnya? Pasti sebagian besar jawabannya adalah tidak enak membayangkan berada di dalam penjara.

Seorang rekan saya yang pernah merasakan di balik jeruji besi mengibaratkan satu hari bagaikan satu tahun. Tentu itu karena sangat tidak enaknya hidup dalam penjara.

Tetapi bagaimana dengan gambar suasana penjara seperti gambar di samping ini? Mari kita lihat fasilitas penjara istimewa tersebut.


Justizzentrum Leoben adalah sebuah penjara di Austria dengan tingkat keamanan yang minim (minimum security). Penjara ini diperuntukkan penjahat VVIP dan berisi para gangster kelas kakap.

Setiap sel di dalamnya memiliki TV, rak-rak dan meja kayu, sebuah meja makan kecil, dan teras kecil untuk berjemur sinar matahari.

Bagaimana? Anda mau tinggal di sini? :-D

40 komentar:

SariRAPET December 17, 2008 at 12:51 AM  

kok bagusan penjara ini daripada rumah susun disini ya? lah kok masih nanya ya?

devianty December 17, 2008 at 1:33 AM  

waahh bngnan penjara mewah bikin senag para pelanggar hukum donk....heeee.hheee..heee..

daus oh daus December 17, 2008 at 1:52 AM  

wah.. keren, buat jadi rumah pensiunan gangster. siip.
coba indonesia bikin kaya gini, khusus ngumpulin koruptor2.
tapi syaratnya, tiap yang udah masuk, cuma boleh pake kolor doang hihihi

arielz December 17, 2008 at 2:04 AM  

whew..
jadi penjahat disono aja ah kalo gt

samuel December 17, 2008 at 3:10 AM  

sebagus2nya penjara yah tetap penjara,,ini mah kaya burung di sangkar emas,,hehehe,,belagu amat dah gua!!hahahaha

Ocim December 17, 2008 at 6:00 AM  

wah keren ntuh penjara ..........................................................
sekalian saya mau minta izinnya untuk memakai nama sama yaitu kios untuk membuat blog terbaru saya silahkan cek dulu disini http://kiosforum.blogspot.com/ agar lebih jelasnya lagi ....

terima kasih

admin

Septian December 17, 2008 at 6:51 AM  

waaah..kalo orang indonesia pasti sengaja deh berbuat jahat..biar masuk ke penjara kayak gitu..heheheh

niTnOt December 17, 2008 at 7:15 AM  

wow..keRen banget banget penjaRanya...

Pengen atuh punya rumah kayk gitu...
hmm..surga dunia kalee yach...

peace..
^_^

Wiran December 17, 2008 at 7:28 AM  

Weleh, mewah banget... Tapi apa gak bikin yang sudah masuk jadi betah (udah habis masa tahanan, ga mau keluar lagi kali ya...) hehe

sandy December 17, 2008 at 8:16 AM  

buset mewah bgt,rumah saya aja gak semewah itu,kalah sama penjara dunk..

gatelgaruk December 17, 2008 at 10:02 AM  

aah..
asik juga dipenjara di sana, tapi saratnya kudu jadi gangster kelas kakap yaak?? kalo nyolong ayam aja bisa gak ya??
wkwkwkwk.

TUKANG ARSIP December 17, 2008 at 11:01 AM  

wih kalah hotel bintang 5

.: AngeL :. December 17, 2008 at 11:14 AM  

beda bgt emang ya ama di negara qta :D

gloria December 17, 2008 at 11:30 AM  

ogah ah... tetap aja dipenjara

yulia December 17, 2008 at 12:51 PM  

bagus sih tp yg namanya penjara ya tetep aja penjara ^^

mis muter-muter December 17, 2008 at 2:07 PM  

Penjara apa hotel/apartment?

Bigyst December 17, 2008 at 2:19 PM  

beuhs....penjarapartemen namanya kali

priwa December 17, 2008 at 2:58 PM  

itu sih penjara bukan bikin org jd kapok,tp malah bikin org pengen melakukan kejahatan besar hahahaha

ifoell December 17, 2008 at 4:39 PM  

wah.. mau dong tinggal di situ..
daripada bayar kos2an tiap bulan..xixixixixix

david December 17, 2008 at 7:37 PM  

Wah kalo kayak gitu tempatnya saya mao masuk penjara...he...he...

Seno December 17, 2008 at 7:43 PM  

kalo penjaranya begitu orang pada rame2 berbuat kejahatan a..ha...ha... biar di penjara he..he..

Jkool December 17, 2008 at 7:59 PM  

Jadi pengen melakukan kejahatan kalo penjaranya kayak gitu..hehehe

jasminetea December 17, 2008 at 8:20 PM  

ini mah MALL boss...gile keren bener dalem nye....rumah mewah aja kalah ama ini penjara

Putty Angelica December 17, 2008 at 8:36 PM  

Penjara yg menyenangkan... bisa2 org berikir dipenjara aja ahh...

faris ! December 17, 2008 at 8:43 PM  

hmm , enak ya !

Atca December 17, 2008 at 8:44 PM  

penjaranya kaya hotel aja...
kalo diIndonesia bisa penuh terus tuh..he..he..
orang banyak yg pilih dipenjara daripada tidur dikolong jembatan.

aprie December 17, 2008 at 9:04 PM  

sayang cuma buat penjahat kelas kakap..
coba buat kelas umum..pasti deh yang kaya gini mah bikin Indonesia bebas dari anak jalanan dan gelandangan.hahaha..

Budiawan Hutasoit December 17, 2008 at 9:28 PM  

boleh dicoba nih..kira2 klasifikasi VVIP-nya apa ya?
korupsi sekian ratus miliar gitu?
hmmm..para koruptor dari indonesia pasti sudah mendaftar

Lyla December 17, 2008 at 10:13 PM  

betah tuh kalo penjaranya gitu... kyk hotel berbintang 5 aja

Anna 'dTeepZ December 18, 2008 at 12:35 AM  

weleh jadi pengen pindah kesana.....mengaku2 jadi penjahat, teroris biar bisa menikmati nyamannya penjara...hehehe..abis mewah gitu.....kapan lagi coba menikmati fasilitas selengkap itu..........keluar2 bisa jadi bagus tuh body...ada gym nya....

Anna 'dTeepZ December 18, 2008 at 12:40 AM  

mas...tolong reservasikan satu kamar buat anna yak.......

Digital Baca : December 18, 2008 at 9:00 PM  

Walaupun Super Mewah, tetap juga namanya penjara. he.. he.. he...

Salam Kenal + Salam Damai aja wes...

Post Beasiswa December 18, 2008 at 9:14 PM  

ya elah..penjara kok gitu..ga ada serem2 nya....

@ Coy December 19, 2008 at 12:43 PM  

klo penjaranya kayak gini siapa aja mau kesana, apa lagi dijaman sesuli ini pasti antre ke penjara sono tuh buat dapat fasiliats sekelas hotel walupun kntong lg bolong hehe...

ipanks December 19, 2008 at 4:41 PM  

itu penjara atau mall?

TeRe-cHaN December 20, 2008 at 2:43 PM  

inilah dia penjaranya para koruptor hehe yakan

Mycroft June 2, 2009 at 9:48 AM  

saya minta poto'na yah.. buat dipublish di artikel saya...
http://sherlockzone.co.cc

Obat Kanker Lidah April 30, 2013 at 8:01 AM  

mewah banget gan , tahanan pasti betah tuh . hehe

Obat Muntaber April 30, 2013 at 8:02 AM  

wah fasilitasnya sama dengan hotel berbintang 5 .

Pengobatan Infeksi Rahim April 30, 2013 at 8:03 AM  

kayaknya tahanan betah tingal di penjara seperti itu .

Awards

Award dari SeptianPhotobucket
Award dari Judith dan LylaPhotobucket
Award dari Lyla dan MemmiPhotobucket
Tag Persahabatan dari Lyla dan JudithPhotobucket
Award dari HellenPhotobucket
Award dari GratciaPhotobucket
Award dari Sari RapetPhotobucket
Award dari EndonezyaPhotobucket
Award dari Astri AstronotPhotobucket

Friend's Banner

  © Blogger template 'Neuronic' by Kios Info 2008

Back to TOP